Zorro, Salah Satu Anggota Topi Jerami

Bagi Anda penggemar One piece tentunya Anda tahu sosok yang satu ini, dia adalah Zorro, salah satu anggota bajak laut yang mempunyai cita-cita menjadi ahli pedang paling kuat di dunia. Zorro merupakan orang yang bergabung bersama Luffy pertama kali. Dia merupakan ahli pedang dengan gaya bertarung santoryuu yaitu menggunakan 3 pedang sekaligus. Ketika masih kecil, Zorro menggunakan 2 pedang dan telah bisa mengalahkan orang dewasa. Sementara itu ada satu orang yang tidak dapat dikalahkan olehnya yaitu Kuina, yang merupakan anak gadis dari gurunya. Zorro telah dikalahkan oleh Kuina sebanyak 1000 kali sampai akhirnya Zorro menantang Kuina pada arena bertanding pedang sungguhan. Akan tetapi Zorro kalah dan menangis, hingga Kuina memberitahu bahwa kelak ketika dewasa wanitalah yang akan kalah dan Zorro akan mengalahkannya. Anda dapat Nonton Anime Indonesia untuk episode ini.

Nonton Anime Indonesia Yang Melegenda

Cerita One Piece sebenarnya sudah dibuat oleh pengarangnya yaitu Eichiro Oda sejak tahun 1997. Akan tetapi hebatnya cerita ini masih berlanjut sampai sekarang. Baik komik maupun anime dari One Piece mempunyai rentetan cerita yang sangat menarik. Cerita yang ada di dalamnya adalah mengenai petualangan, petarungan yang dibumbui dengan humor yang konyol, sangat seru untuk ditonton. Anda dapat Nonton Anime Indonesia One Piece. Kembali lagi pada cerita Zorro mengenai masa kecilnya, Zorro yang menantang Kuina akan tetapi kalah dan bersedih, kemudian ditenangkan oleh perkataan Kuina bahwa ketika dewasa Zorro yang akan mengalahkan Kuina, karena ketika dewasa, wanitalah yang kalah.

Pada keesokan paginya diketahui bahwa Kuina meninggal karena jatuh di tangga rumahnya. Mengetahui hal tersebut Zorro marah karena menganggap bahwa Kuina telah mengingkari janjinya. Zorro juga meminta pedang Kuina dan membawanya dimulutnya, karena dia tidak mempunyai tangan yang ketiga. Akhirnya selama bertarung, Zorro selalu membawa 3 pedang. Awal mula bertemu dengan Luffy adalah ketika Zorro diselamatkan oleh Luffy dari eksekusi yang dilakukan oleh Morgan. Nonton Anime Indonesia One Piece.

Related posts:

by