Video Call Dengan BBM2 Versi Baru

bbm2Kabar gembira datang setelah BBM2 versi baru resmi dirilis. Lalu, apakah kabar gembira tersebut? Jika dulu BBM hanya digunakan untuk panggilan suara, kini BBM Android dan iOS sudah dapat digunakan untuk melakukan video call atau panggilan video. Hal ini mengingat dengan banyaknya aplikasi sejenis yang juga menawarkan fitur video call. Oleh karena itu, pihak Blackberry juga tak mau kalah. Meskipun fitur video call sudah ada sejak beberapa tahun lalu, namun penggunaannya hanya pada hanya terbatas pada sistem operasi tertentu dan kini semakin diperluas ketersediaannya. Oleh karena itu, kabar gembira ini disambut baik oleh masyarakat Indonesia dan masyarakat dari seluruh penjuru dunia. Karena, dengan adanya fitur video call yang dapat digunakan oleh hampir semua sistem operasi di smartphone, maka Blackberry telah menunjukkan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat dunia.

Cara Melakukan Video Call Dengan BBM2 Versi Baru

Karena belum lama dirilis, mungkin sebagian dari Anda belum mengetahui bagaimana cara melakukan panggilan video kepada orang yang dituju. Nah, berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  1. Terlebih dahulu, download BBM2 versi baru.
  2. Masuk ke halaman “Chat atau Obrolan”
  3. Pilih salah satu nama kontak teman yang ingin kita hubungi
  4. Klik ikon “Call” lalu klik ikon “Camera”
  5. Kini, Anda telah terhubung ke fitur Video Call

Melakukan sebuah panggilan video dengan aplikasi BBM2 versi baru sangatlah mudah dilakukan. Dengan adanya fitur Video Call, maka kini Anda bisa berkomunikasi dengan orang-orang terkasih di sekeliling Anda, tidak hanya dengan sebuah panggilan suara, melainkan juga dengan menatap muka. Namun, panggilan video dengan BBM sangat tergantung dengan kualitas koneksi internet yang Anda gunakan. Jadi, jika koneksi sedang bagus maka komunikasi dapat berlangsung lancar, namun saat sedang tidak bagus maka sebuah panggilan video akan mengalami banyak gangguan, seperti gambar kurang jernih dan suara yang putus-putus. Meskipun demikian, masih banyak pengguna BBM di Indonesia yang telah menggunakan fitur menarik tersebut. Apakah Anda juga tertarik untuk menggunakannya?

Related posts: