Tips Miliki Kuku Sehat

tips kesehatanKesehatan yang sempurna akan selalu didambakan oleh setiap insan wanita. Kesehatan dan cantik tidak hanya ada pada bagian wajah saja, namun kesehatan yang sempurna ialah kesehatan seluruh bagian anggota tubuh. Namun kadang kala para wanita hanya memperhatikan kecantikan wajah saja tanpa mempertimbangkan kesehatannya, padahal bagian lain juga perlu diperhatikan untuk bisa tampil cantik dan tetap sehat Apa jadinya bila wajah Anda cantik dan sehat namun kuku jemari Anda kotor dan tidak sehat? Tentu semua orang akan merasa kurang nyaman bila berada di dekat Anda. Hal ini dikarenakan bahwa kuku yang bersih dan sehat juga akan menambah kecantikan Anda lebih menarik. Maka dari itu, selain mempercantik wajah hendaknya Anda juga memperhatikan kesehatan  kuku pada jari jemari Anda juga supaya tampil all out dan tak kalah cantik sehat mempesona. Bagaimanakah caranya? Mudah sekali, Anda hanya tinggal membaca ulasan di bawah ini dan praktekkan sendiri.

Miliki Kuku Sehat Alami

Memiliki kuku yang sehat tentu saja menjadi salah satu unsur kecantikan yang sempurna. Secantik apapun wajah Anda, bila Anda tidak dapat merawat kuku dengan baik dan dibiarkan kotor dan tidak sehat tentu akan sangat mengganggu pemandangan pada penampilan Anda. Oleh karena itu tidak hanya wajah saja yang membutuhkan perawatan rutin supaya kuku sehat. Namun kuku juga sangat perlu Anda rawat dan Anda buat semakin sehat. Cara yang paling sering dilakukan oleh kaum wanita ialah dengan memoles kuku dengan berbagai jenis cat kuku yang serba warna warni. Hal ini memang menjadi cara yang sangat lazim di lakukan. Namun sebelum Anda memoles kuku Anda dengan berbagai jenis dan warna cat kuku, hendaknya Anda membersihkan kuku Anda terlebih dahulu supaya tetap cantik dan sehat.

Sebelum Anda memoles kuku yang Anda miliki, hendaknya Anda bersihkan terlebih dahulu seluruh permukaan kuku Anda dengan menggunakan air yang dicampur dengan cairan pembersih kuku atau menggunakan sabun. Selanjutnya Anda harus mengusahakan supaya kulit pada area kuku Anda tetap lembap dan sehat. Anda bisa mengoleskan lotion terlebih dahulu dan meratakan pada kulit area kuku. Selanjutnya haluskan permukaan kuku dengan bantuan bagian belakang penggunting kuku atau gunakan alat khusus bila Anda miliki. Kemudian Anda dapat melapisi kuku Anda dengan menggunakan pelumas kuku. Dan langkah yang terakhir barulah Anda oleskan cat kuku atau kuteks pada permukaan kuku Anda tersebut. maka Anda akan memiliki kuku yang sehat dan indah.

Related posts: