Tips Menghilangkan Bulu Ketiak

Beli Paket InternetAnda dapat menghilangkan bulu ketiak dengan berbagai macam cara. Tetapi tahukah Anda bahwa bulu ketiak ternyata mempunyai manfaat bagi tubuh, karena dapat mencegah kelembaban kulit sehingga bakteri penyebab bau badan tidak bisa berkembang. Banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan bulu di ketiak, tetapi Anda harus  memilih cara yang paling bijak, karena jika Anda salah pilih, justru akan mengakibatkan efek yang tidak diinginkan. Misalnya jika Anda mencabut bulu di ketiak, Anda harus hati-hati karena jika salah bisa mengakibatkan iritasi. Jika Anda menggunakan bahan-bahan alami tentu akan lebih aman.

Menghilangkan Bulu pada Ketiak

Anda dapat menghilangkan bulu pada ketiak dengan banyak cara, metode yang umum digunakan untuk mencabut bulu yaitu dengan cara waxing. Namun ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, tidak semua orang dapat mengatasi rasa sakit yang ditimbulkan karena waxing, waxing juga dapat menyebabkan bengkak. Selain dengan cara waxing, Anda dapat menggunakan jeruk nipis untuk menghilangkan bulu di ketiak. Caranya, Anda dapat menggosokkan jeruk nipis pada ketiak secara teratur sampai didapatkan hasil yang diinginkan. Jeruk nipis mengandung vitamin C yang dapat membantu merontokkan bulu pada ketiak. Kemudian cara yang paling efektif yaitu dengan menggunakan kapur sirih. Anda dapat mencampurkan 1 sendok kapur sirih dengan 2 sendok air mineral. Kemudian aduk rata dan oleskan pada bagian ketiak. Lalu diamkan selama 30 menit kemudian bersihkan. Lakukan hal ini terus-menerus setiap tiga kali dalam seminggu.

Kemudian hal yang paling umum dilakukan yaitu mencukur bulu ketiak. Tetapi melalui cara ini, kulit ketiak Anda akan terkelupas yang dapat menimbulkan warna kehitaman dan bisa juga menyebabkan iritasi. Anda dapat mencukur bulu ketiak dengan hati-hati, dan agar lebih aman, Anda dapat mencukur bulu ketiak menggunakan pisau yang baru agar lebih higienis. Kemudian jika Anda yang mempunyai bulu ketiak yang tidak terlalu lebat, Anda dapat menggunakan pasta kunyit untuk mengurangi bulu pada ketiak Anda. Caranya dengan mengoleskan pasta pada ketiak, kemudian gosok dengan halus dan perlahan menuju arah yang berlawanan kemudian biarkan 15 sampai 20 menit dan terakhir bilas dengan air hangat.

Related posts: