Tips Memilih Ponsel Murah Dengan Cerdas

Ponsel bukan lagi hal yang mewah, terutama sejak diluncurkannya beberapa ponsel dengan harga miring selama lima tahun belakangan. Dulu, ponsel pintar dengan banyak fitur akan menghabiskan uang Anda karena harganya yang selangit. Namun, kini banyak produsen ponsel yang membanderol barangnya dengan harga terjangkau. Alasannya sederhana: untuk menambah keuntungan dan merambah pasar yang lebih luas. Nah, dalam hal ini Anda bisa mempertimbangkan beberapa spesifikasi HP yang murah namun tetap berguna dan tak mudah rusak. Walaupun tampaknya berlebihan, namun hal ini sangat penting bagi Anda yang mempertimbangkan ponsel untuk kebutuhan sehari-hari.

Agar Tak Rugi Membeli Ponsel Murah

Rasanya banyak sekali ponsel yang kini beredar di pasaran. Anda bisa saja hanya membawa uang Rp. 500.000 dan pulang dengan seperangkat ponsel baru dengan fitur lumayan. Namun, apakah ponsel dengan harga murah meriah tersebut memang cocok untuk Anda? Berikut ini beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan.

  1. Ponsel dengan harga di bawah 1 juta rupiah biasanya memiliki fitur yang standar. Sebagai contoh, ponsel dengan harga ini memiliki RAM 2 GB dengan memori internal sebesar 16 GB. Dengan harga demikian, tentu spesifikasi HP tersebut lumayan, bukan?
  2. Ponsel yang dibanderol dengan harga murah biasanya memiliki bodi yang ringkih. Ya, dibandingkan dengan ponsel yang mahal, tentu penggunaan bodi plastik menjadi pilihan. Namun, bukan berarti ponsel berbahan plastik tidak kuat, lho. Ponsel jenis ini juga banyak menjadi pilihan karena bobotnya yang ringan.
  3. Model ponsel dengan harga miring biasanya pasaran dan terkesan biasa saja. Sebenarnya hal ini bukan masalah apabila Anda mempertimbangkan ponsel dengan fungsi yang mumpuni tanpa memikirkan penampilannya. Namun, jika Anda ingin memiliki ponsel yang dapat menambah gaya Anda, maka ponsel murah tampaknya tak sesuai dengan selera Anda.

Dengan pesatnya perkembangan teknologi saat ini, ponsel dapat diproduksi dengan harga yang miring tanpa takut kualitasnya berkurang. Memang akan terjadi beberapa hal yang mengurangi eksklusivitasnya, namun Anda bisa menemukan yang terbaik di http://www.ihsanarena.com.

Related posts:

by