Tips Hamil: Mengandung Seorang Anak Laki-Laki

hamilMemiliki seorang anak merupakan sebuah anugerah terindah. Jadi sudah sewajarnya untuk mendapatkan seorang anak para wanita harus mengalami proses mengandung selama 9 bulan 10 hari. Terkadang jenis kelamin anak yang dikandung juga menjadi salah satu hal penting, karena ada calon ibu maupun calon ayah yang menginginkan anak perempuan ada juga yang menginginkan anak laki-laki. Hal ini membuat para calon orang tua berusaha dengan berbagai cara untuk mendapatkan anak dengan jenis kelamin yang diinginkan. Nah, untuk itu disini akan mengulas sedikit tentang tips hamil seorang anak laki-laki.

Tips Hamil Seorang Anak Laki-Laki

Beberapa orang menginginkan anak berjenis kelamin laki-laki yang akan hadir di tengah keluarga kecil mereka. Hal ini terjadi bisa dikarenakan berbagai alasan. Sebenarnya untuk mendapatkan seorang anak laki-laki dapat dilakukan dengan program. Beberapa hal yang perlu Anda para calon orang tua lakukan jika dalam program untuk bisa hamil seorang anak laki-laki adalah sebagai berikut. Pertama, melakukan tiger diet sebelum melakukan hubungan suami istri. Hal ini disarankan bagi calon ayah yang memiliki berat badan kurang maksimal. Tiger diet yaitu pola makan yang mengutamakan makanan tinggi protein seperti daging. Kedua membasuh alat kelamin wanita (istri) dengan air hangat yang tercampur soda sebelum melakukan hubungan suami istri. Hal ini bertujuan agar alat kemaluan bersifat basa. Ketiga berhubungan di masa subur, hal ini sangat penting karena sel telur akan mudah dibuahi pada masa subur wanita. Jadi bagi Anda yang menginginkan cepat berisi perlu mengetahui hari masa subur dihitung dengan siklus haid. Keempat memperbanyak makan makanan yang bergizi dan sehat, makanan yang mengandung banyak vitamin dan mineral juga dapat mempengaruhi jenis kelamin anak.

Demikian beberapa cara dalam ulasan singkat terkait tips hamil seorang anak laki-laki, untuk mendapatkan seorang anak laki-laki Anda dapat melakukan program jadi membaca pengetahuan dan konsultasi pada dokter kandungan sangatlah diperlukan. Bukan suatu hal yang tidak mungkin jika Anda berusaha dengan cara yang telah dianjurkan jika ingin menentukan jenis kelamin anak yang akan Anda kandung.

Related posts: