Tips Cerdas Beli Honda Brio Bekas

Toyota AcehHonda Aceh kali ini akan mengulas tentang beberapa tips cerdas membeli mobil Honda Brio bekas. Honda Brio adalah salah satu mobil keluaran produsen kendaraan bermotor Honda yang cukup banyak di minati oleh masyarakat masa kini. Jika sebelumnya kita hanya mengenal mobil Honda dengan hatcback kecil seperti Honda Civic atau Jazz, kini Honda Brio hadir dengan segala kelebihannya. Meski Honda Brio di banderol dengan harga yang terbilang cukup mahal namun ternyata hal itu tak menghalangi para pencinta mobil Honda hatcback kecil untuk memilikinya sebagai pendamping aktivitas harian. Karena memang mobil ini di desain bukan untuk melakukan perjalanan jauh melainkan hanya untuk menemani aktivitas rutin di dalam kota.

Beberapa Tips Cerdas Beli Honda Brio Bekas Dari Honda Aceh

Sebagai salah satu merk kendaraan bermotor berkualitas, Honda Aceh tentunya juga memiliki beberapa tips yang bisa di gunakan untuk memilih Honda Brio bekas yang ingin di beli, di antaranya adalah:

  • Lihat catatan servis

Untuk Honda Brio, melihat tahun rilis maka biasanya memiliki garansi servis dan perawatan selama 3 tahun. Maka Anda bisa cek catatan servisnya, akan terbilang aman jika servis dan perawatan selalu di lakukan di dealer resmi milik Honda.

  • Cek kondisi mesin

Dan yang kedua Anda bisa mengecek kondisi mesin Honda Brio bekas yang akan Anda beli. Caranya cukup mudah yaitu dengan datang langsung ke bengkel resmi Honda kemudian di sana kondisi mesin akan di cek oleh komputer sehingga akan terlihat kondisi jaringan kelistrikan bagian dalam apakah bagus atau tidak.

  • Cek fisik mobil

Secara fisik bentuk mobil Honda Brio memang di desain untuk keluarga kecil atau konsumen yang masih lajang. Maka dari itu dari ruang penumpang hingga bagasi pun di sesuaikan dengan hal tersebut. Biasanya jok mobil Honda Brio memiliki ciri khas dengan warna yang cerah dan terang, perhatikan ini dengan baik karena jika kondisinya kotor atau rusak akan menjadi perusak pesona interior mobil Honda Brio.

Itulah beberapa tips cerdas untuk membeli mobil Honda Brio bekas agar supaya nantinya Anda tidak kecewa karena ternyata mendapatkan jenis mobil dengan kondisi bekas yang tak layak pakai. Mobil Honda Brio sendiri memiliki mesin mobil yang cukup gahar yang terkadang memancing pengemudinya untuk memacu mobil dengan kecepatan tinggi. Namun hal itu tak akan berdampak apa-apa jika Anda melakukan perawatan rutin di bengkel resmi Honda Aceh.

Related posts: