Tempat Wisata Di Lembang Ketika Weekend

Tempat Wisata di LembangKetika weekend telah datang, pasti sebagian besar tempat wisata di Lembang penuh sekali oleh para pengunjung yang berasal dari bermacam-macam daerah. Itu dikarenakan daerah Lembang menyimpan banyak destinasi menarik untuk dikunjungi ketika liburan. Tidak heran, ketika menuju Lembang, pasti Anda akan merasakan yang namanya macet. Untuk itu, Anda perlu memikirkan waktu keberangkatan dan waktu pulang yang tepat agar bisa menghindari padatnya lalu lintas. Nah bagi yang baru memiliki planning untuk pergi ke Lembang pada weekend depan dan sebelumnya tak pernah berwisata ke Lembang, pasti membutuhkan inspirasi tempat untuk dikunjungi. Berikut terdapat 4 wisata terbaik yang dapat dikunjungi saat weekend tiba.

Beberapa Tempat Wisata Di Lembang Ramai Pengunjung

Untuk yang pertama, Anda bisa mengunjungi tempat wisata di Lembang yang bernama, Situ Lembang. Ini merupakan danau yang tidak begitu luas, akan tetapi di sekeliling danau tersebut terdapat pemandangan yang begitu hijau, ala-ala pegunungan. Sehingga ketika Anda menghabiskan waktu di sana, pasti akan merasakan suasana nyaman. Siapa saja yang memiliki hobi memancing, maka Situ Lembang adalah tempat paling cocok untuk melakukan hobi tersebut. Kemudian tempat kedua bernama, Kebun Bunga Begonia. Tempat ini memiliki nuansa kebun bunga. Tanaman unggulan yang ada di dalamnya adalah Bunga Balinea. Selain terdapat bunga-bungaan, di sana Anda juga dapat menemukan tanaman-tanaman perkebunan seperti tomat, terong dan sebagainya.

Setiap weekend, Kebun Bunga Begonia ini juga sering mengadakan live acoustic, sehingga semua pengunjung pun akan merasa terhibur. Tempat yang berikutnya adalah, Dusun Bambu. Ini adalah ekowisata yang terbilang lengkap. Di sana Anda bisa mendapatkan banyak sekali hal seperti tempat berbelanja, tempat kuliner, penginapan dan sebagainya. Dalam Dusun Bambu, Anda akan temukan pemandangan yang unik. Sehingga cocok dijadikan spot berfoto. Selain itu, tempat wisata di Lembang yang berikutnya adalah Grafika Cikole. Tempat tersebut mirip dengan Dusun Bambu. Hanya saja yang membedakan, ada sebuah tempat penginapan yang ukuran dan bentuknya seperti rumah hobbit. Selain itu para penginapnya pun akan merasakan suasana alam yang alami.

Related posts: