Tempat Wisata Di Jogja Yang Menyejukkan

wisata jogjaKalian pasti pernah pergi ke pantai atau tempat wisata lainnya yang ada di kota Jogja, selain panasnya kota Jogja kalian juga bisa pergi ke utara kota Jogja. Tempatnya sejuk dan sangat indah, tempat itu bernama wisata Kali Urang, Kali Urang itu berada di perbatasan antara kota Magelang dan kota Jogja yang berada di kaki gunung Merapi. Tempat wisata di Jogja ini merupakan tempat favorit bagi kalangan banyak orang, karena di dalamnya tidak hanya alamnya saja yang bagus akan tetapi disana juga ada air terjun yang sangat bagus untuk dinikmati, bagi kalian yang suka pergi ke alam liar kalian bisa langsung saja kesana.

Tempat Wisata Di Jogja Ini Sangat Di Rekomendasikan

Bagi kalian yang di sibukkan oleh pekerjaan atau stres karena masalah yang banyak, kalian bisa pergi ke wisata Kali Urang. Tempat wisata di Jogja yang satu ini sangat di wajibkan bagi kalian yang sedang mengalami stress maupun sedang sibuk oleh suatu pekerjaan. Karena tempat wisata yang satu ini mempunyai pemandangan yang sangat bagus dan pastinya akan membuat Anda segar dan semangat lagi, kalian bisa menikmati sejuknya hawa dingin yang ada di wisata Kali Urang ini, kalian juga akan merasa betah disana karena Anda akan di manjakan oleh alam sekitar, maka kalian tidak perlu merasa kawatir jika sedang kelelahan menghadapi pekerjaan yang berat.

Kalau kalian ingin pergi ke tempat wisata Kali Urang kalian di wajibkan pakai pakaian yang hangat dan tebal, karena jika kalian tidak memakai jaket atau bahan yang hangat kalian nanti akan kedinginan. Disana cukup terkenal dengan hawa dinginnya, karena letaknya yang ada di kaki gunung Merapi. Walaupun hawa disana lumayan dingin kalian tidak perlu bingung karena di tempat wisata itu juga pasti ada warung atau toko yang menjual berbagai macam minuman yang hangat. Tempat wisata di Jogja tersebut memiliki alam yang sangat menawan, kalian bisa menikmati alam tersebut dengan di temani secangkir kopi atau teh hangat, jadi kalian pasti akan semakin betah berada di Kali Urang.

Related posts: