Tempat Wisata Di Jogja Untuk Anak-Anak

tempat wisata di jogjaLiburan menjadi salah satu aktivitas yang dinanti oleh bayak orang, salah satunya adalah anak-anak. Anak-anak tentulah akan sangat menanti-nanti sebuah masa liburan. Banyak cara yang dilakukan oleh anak-anak untuk menghabiskan waktu liburannya, salah satunya adalah dengan mengajak orang tua mereka untuk berkunjung ke salah satu lokasi wisata. Jika Anda adalah salah satu orang yang sedang mencari referensi untuk berlibur bersama anak Anda, maka Anda dapat menjadikan Jogja sebagai salah satu tujuan wisata Anda. Yogyakarta merupakan salah satu provinsi yang terkenal dengan potensi wisatanya. Bahkan, Yogyakarta atau Jogja menjadi salah satu pusat wisata di Pulau Jawa. Ada begitu banyak tempat wisata di Jogja yang sangat cocok bagi anak-anak. Beberapa diantaranya akan memberikan sebuah pendidikan pada anak Anda.

Contoh Tempat Wisata Di Jogja Untuk Anak-Anak

Tempat wisata di Jogja untuk anak-anak yang pertama adalah Taman Pintar. Tempat wisata yang pertama ini merupakan sebuah taman edukasi yang sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama anak Anda. Konsep yang disajikan pada taman yang satu ini pun sangat unik. Berbagai macam wahana yang ada di dalamnya diberi nama yang sangat unik, sehingga membuat rasa ingin tahu anak semakin besar. Taman wisata yang satu ini juga dilengkapi dengan sebuah gedung oval yang berfungsi untuk memutar sebuah video terbentuknya alam semesta. Tempat wisata yang selanjutnya adalah keraton Jogja. Di keraton tersebut, Anda dapat memberikan beka kepada anak Anda untuk lebih mengenal budaya Jawa. Ketika Anda berkunjung ke Keraton Yogyakarta, Anda akan menjumpai banyak wisatawan asing yang datang untuk secara langsung belajar mengenai budaya Jawa.

Tempat wisata yang selanjutnya adalah Candi Prambanan. Candi yang satu in menjadi salah satu tempat yang dapat Anda gunakan untuk mengenalkan budaya kerajaan pada anak Anda. Candi Prambanan merupakan salah satu candi peninggalan kerajaan Hindu. Selain Candi Prambanan, Anda juga dapat mengajak anak Anda mengunjungi candi lainnya seperti candi Borobudur, dan lain sebagainya. Demikian beberapa tempat wisata di Jogja yang dapat Anda jadikan sebagai salah satu sarana untuk memberikan wisata edukasi pada anak Anda.

Related posts: