Tempat Operasi Lasik Mata Dan Kekurangannya

LasikTempat operasi lasik mata tentunya ada banyak di Indonesia meskipun jumlah tidak terlalu banyak. Beberapa rumah sakit besar pun membuka pelayanan operasi tersebut. Ama halnya dengan rumah sakit, klinik pun tak ingin kalah saing seperti KNM ini. KNM merupakan sebuah klinik mata terpercaya yang juga menyediakan fasilitas pelayanan untuk operasi mata seperti yang satu ini. Terdapat 3 tahapan yang dilakukan pada operasi mata ini pada klinik mata nusantara diantaranya yaitu tahap pemetaan mata, tahap pembuatan flap, dan tahap terakhir adalah personalized vision corection. Semuanya dilakukan dengan baik oleh pihak dokter dari KMN. Dengan segala pelayanan klinik yang ramah, fasilitas klinik nyaman tentunya akan memuat nyaman siapa pun khususnya bagi mereka yang ingin melakukan operasi. Terdapat beberapa pelayanan mata lainnya seperti katarak, estetika mata, glukoma, lensa kontak, radang mata, pediatrik dan lainnya.

Efek Samping Dari Operasi Lasik Mata

Operasi laser mata ini memang dirancang untuk merawat kesalahan membiaskan cahaya oleh kornea dan juga untuk mengembalikan penglihatan agar normal kembali. Terlebih bagi mereka yang memiliki gangguan seperti minus yang tinggi dan tidak PD lagi untuk menggunakan kacamata, maka jalan satu-satunya adalah operasi Lasik ini. Namun tahukah Anda, apakah operasi laser ini aman? Adakah efek samping yang akan ditimbulkan dikemudian hari?. Setiap jenis perawatan sudah pasti memiliki efek samping, sama halnya dengan operasi laser ini. Operasi laser memiliki efek samping bagi para pasien yang menjalani perawatan ini. Namun biasanya jika Anda ingin melakukan operasi ini dan kemudian melakukan konsultasi terlebih dahulu pada dokter, biasanya dokter tidak akan langsung menyarankan untuk melakukan operasi ini.

Meskipun dilakukan dengan teknologi yang sangat canggih, namun tetap saja semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sama halnya dengan operasi laser atau Lasik ini, berikut ini ada beberapa efek samping yang diakibatkan dari operasi laser pada mata Anda, diantaranya yaitu:

  1. Mata menjadi lebih kering dari biasanya

Karena kelenjar mata telah terpengaruh sorotan laser, sehingga mata kehilangan kemampuan alaminya dalam melembabkan mata.

  1. Penglihatan menjadi buram

Ini karena efek samping dari laser, namun semua akan kembali normal.

  1. Risiko terkena kebutaan

Risiko ini bisa mengancam Anda bila minus Anda belum mencapai 7, di bawah itu risiko kebutaan akan semakin besar.

  1. Pertumbuhan bulu mata pada tempat yang tak seharusnya

Related posts: