Tampil Cantik Ala Korea

tips kecantikanSudah sejak lama, perempuan di Korea terkenal sangat sungguh-sungguh menjaga kecantikan alami mereka dan tak jarang negara ini menjadi salah satu kiblat kecantikan. Beragam produk kecantikan yang menawarkan perawatan alami sampai yang menjanjikan hasil instan secara rutin diproduksi secara masal di negeri ginseng tersebut. Hasil kecantikan alami mereka terpancar dari artis Korea yang terkenal memiliki wajah yang putih bersih, kenyal, merona, dan bebas dari beragam masalah kulit yang sering dijumpai.

Tips Tampil Cantik Ala Korea

Beragam perawatan unik dan mudah ditiru sebenarnya mudah untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya dengan mudahnya masyarakat di seluruh dunia meniru teknik perawatan wajah yang dikemukakan di buku terbitan artis Korea ataupun dengan menduplikasi tips dan trik merawat wajah dari video yang diunggah di sosial media. Salah satu langkah praktis yang diterapkan dalam menjaga kulit yang cantik adalah pembersihan wajah secara benar dan menyeluruh. Teknik 424 adalah salah satu yang paling khas dan dianggap mampu membersihkan kulit dari beragam kotoran yang menempel akibat aktivitas harian. Selama empat menit kulit dibersihkan dengan minyak, bisa berupa minyak almon, zaitun, atau minyak lainnya untuk mengangkat kotoran yang ada. Selanjutnya selama dua menit proses pembersihan beralih menggunakan sabun. Selama menyabuni wajah, sangat dianjurkan untuk memberikan pijatan ringan. Sebagai langkah terakhir adalah membilas wajah selama empat menit yang dimulai dari mengusapkan air hangat yang mampu membuka pori-pori sampai dengan air dingin untuk menutup kembali pori yang telah terbuka.

Di samping teknik pembersihan wajah yang tepat, secara berkala perlu juga dilakukan aplikasi masker pada wajah. Apabila sulit untuk membuat masker dari bahan alami seperti mentimun dan bengkoang, dapat pula digunakan masker produksi pabrik yang berkhasiat melembapkan dan mencerahkan kulit. Untuk mencegah terbentuknya spot hitam di wajah, sangat dianjurkan untuk tidak terpapar matahari secara langsung. Sebagai langkah terakhir untuk melindungi wajah tetap kenyal dan sehat, penting pula untuk mengoleskan beragam krim baik pagi dan siang dari wajah sampai leher untuk memastikan seluruh permukaan kulit tetap kencang. Kulit leher merupakan daerah yang paling rentan terhadap resiko keriput dan pengerutan dini. Dengan mengaplikasikan krim wajah yang sesuai, proses regenerasi sel akan lebih maksimal dan kulit yang kencang.

Related posts: