Tambah Tinggi Dengan Cara Sehat

tips kesehatanMempunyai tinggi badan yang memang proporsional memang sangat diidam-idamkan sekali oleh kebanyakan orang. Karena memang biasanya memiliki tinggi badan yang normal bisa saja membuat penampilan menjadi sangat percaya diri. Oleh karena itu, banyak orang yang memilih untuk meninggikan badan mereka dengan cara-cara yang bisa saja membuat kesehatan Anda terganggu. Karena biasanya Anda akan terhipnotis atau bahkan tergoda dengan produk-produk yang bisa membuat badan menjadi lebih tinggi lagi. Sebelum Anda mencoba produk yang memang bisa memberikan Anda tambah tinggi. Sebaiknya Anda cari tahu cara yang lebih sehat lagi.

Cara Sehat Dan Alami Untuk Menambah Tinggi

Untuk Anda yang memang ingin mempunyai tinggi badan yang lebih maka sebaiknya Anda cari tahu terlebih dahulu beberapa cara sehat dan alami yang bisa membuat tinggi badan Anda menambah tanpa harus merusak kesehatan Anda. Berikut ini ada cara yang bisa Anda lakukan adalah sebagai berikut:

  1. Tidur yang cukup

Sebaiknya Anda kurangi bahkan Anda hindari yang namanya begadang. Karena memang untuk melakukan regenerasi sel-sel membutuhkan waktu tidur yang cukup. Waktu minimal Anda tidur sekitar 7 jam per harinya. Sehingga untuk bisa tinggi maka Anda tidak boleh tidur kurang dari 7 jam apalagi Anda terus menerus begadang.

  1. Olahraga secukupnya

Lakukan olahraga yang secukupnya. Olahraga ini bisa membantu Anda dalam merenggangkan otot-otot dalam tubuh Anda. Olahraga sebaiknya Anda lakukan 3 kali dalam satu minggunya.

  1. Konsumsi kalsium

Jangan lupa untuk mengonsumsi kalsium secukupnya. Kalsium ini bisa membuat Anda menjadi asupan yang sangat bagus untuk tubuh. Kalsium memang merupakan asupan yang dibutuhkan oleh tulang. Untuk asupan yang baik sebaiknya minimal 1000 mgr. per harinya.

Ketiga hal tersebutlah yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan badan dengan tinggi yang Anda inginkan. Dengan begitu lebih optimalkan kembali dengan cara yang sehat dan alami daripada menggunakan produk kimia yang bisa mengganggu kesehatan Anda. Jangan sampai kesehatan Anda terganggu hanya karena ingin menambah tinggi badan dengan cara yang salah.

Related posts: