Tabung Uangmu Untuk Ibadahmu

paket umroh murah

Ibadah ke tanah suci adalah ibadah yang paling dikagumkan dan menjadi cita-cita nomor satu dan juga tujuan nomor satu semua orang. Bagaimana tidak, ibadah ke tanah suci baik itu lewat Umroh atau pun haji tentunya merupakan ibadah penyempurnaan rukun Islam yang ada 5. Namun, meskipun keinginan tersebut sebesar gunung, pastinya semuanya akan sulit jika tak ada dana sama sekali karena biasanya ibadah ini menghabiskan sekitar 16 juta hingga 20 juta untuk 10 hari perjalanan. Ada juga yang sampai 30 juta jika melakukan ibadah Umroh di bulan-bulan tertentu yaitu bulan Ramadhan. Sehingga, mau tidak mau hal tersebut harus direncanakan mulai dari sekarang. Salah satunya adalah dengan cara menabung untuk program Umroh murah yang bisa dijangkau semua kalangan. Lalu, program nabung seperti apa yang kiranya efektif untuk dilakukan?

Program Nabung Impian Untuk Program Umroh Murah

Paket tabungan untuk program Umroh murah ini adalah dinamakan Risalah Madina di mana program ini adalah program yang sangat mengerti dan juga sangat bisa diaplikasikan. Program ini sangat ringan di mana setoran awalnya hanya dimulai dari harga Rp 1.200.000 saja dan tentunya aman terkendali tanpa khawatir berkepanjangan. Hal ini dikarenakan bank yang bekerja sama dengan program ini adalah bank-bank yang terpercaya yang sudah punya nama dan juga memiliki nama baik sehingga sangat cocok untuk Anda yang baru saja akan memulai program ini. Selain itu, alur dan juga mekanismenya sangat mudah karena semuanya terletak pada tangan calon jamaah.

Berbagai macam keuntungan juga akan didapatkan ketika menggunakan program Umroh murah ini karena semuanya akan tetap mendapatkan hasil bagi untuk setiap bulannya dan yang paling penting adalah harga tabungannya selalu konstan yaitu sekitar 500 ribu sehingga Anda tidak akan mengalami naik turun yang membuat hati tak karuan dan juga tak senang. Kini, dengan program ini maka semuanya akan bisa terwujud karena dengan menyisihkan uangmu ibadahmu bisa terlaksana dan juga mendapatkan berkah untuk ke depannya.

Related posts:

by