Syarat Ketentuan Sewa Mobil Di Bali

sewa mobil di baliIngin menyewa mobil saat berlibur ke Bali? Jika Anda memiliki rencana seperti itu, maka Anda harus mengetahui syarat dan ketentuan sewa mobil di Bali. Seperti yang Anda ketahui, Bali merupakan tempat terbaik yang banyak digunakan orang untuk liburan. Bali memiliki jutaan keindahan yang tidak akan bisa membuat orang bosan memandangnya. Dengan menggunakan mobil rental, maka Anda bisa menjelajah setiap lokasi di Bali dengan cepat dan juga mudah. Selain itu, Anda juga bisa menjangkau berbagai lokasi yang Anda inginkan. Nah, agar proses penyewaan mobil bisa berjalan lancar, berikut beberapa syarat dan ketentuan yang harus Anda pahami dengan baik.

Sewa Mobil Di Bali Sistem Online

Syarat pertama yang harus Anda pahami adalah menyerahkan 2 KTP Asli. Beberapa tempat penyewaan memiliki kebijakan yang berbeda-beda, namun biasanya Anda diwajibkan untuk menyerahkan 2 KTP Asli bukan yang fotokopi. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya pencurian sewa mobil di Bali dengan modus untuk berlibur. Syarat yang kedua adalah membayar jumlah sewa sesuai dengan kesepakatan. Setiap orang memiliki kesepakatan dalam pembayaran uang sewa mobil. Oleh karena itu, Anda harus memastikan pembayaran yang tepat dan sudah deal. Lakukan pembayaran di awal saat penyewaan agar tidak ada perubahan harga pada saat Anda mengembalikan mobil rentalnya.

Syarat yang ketiga adalah mengembalikan mobil tepat sesuai dengan perjanjian. Jika Anda meminjam mobil untuk jatah waktu 24 jam, berarti gunakan waktu Anda semaksimal mungkin dan jangan sampai telat. Biasanya, Anda akan mendapatkan denda atau bayaran tambahan jika melakukan pengembalian lebih lama dari batas yang sudah ditentukan. Namun Anda juga bisa menghubungi pihak rental jika terjadi keterlambatan pada saat mengembalikan. Syarat terakhir, mobil dikembalikan dalam kondisi masih baik dan tidak rusak. Dalam hal ini, mobil tidak lecet ataupun terkena kerusakan yang diakibatkan oleh si penyewa mobil itu sendiri. Jadi, tadi adalah syarat dan ketentuan sewa mobil di Bali yang harus Anda pahami sebelum akhirnya menyewa.

Related posts: