Suzuki Medan Mobil Segala Medan

Suzuki medanSuzuki Medan memperhatikan banyaknya kecelakaan yang terjadi karena ketidaktahuan masyarakat tentang bagaimana cara berkendara mobil yang baik dan benar khususnya di medan jalan yang basah atau tergenang air. Di musim penghujan seperti saat ini salah satu kondisi jalan yang banyak kita temui dalam perjalanan adalah kondisi jalanan yang tergenang air baik dengan tinggi yang bisa melebihi bumper mobil serta kondisi jalanan yang kotor dan basah. Jika Anda sering melewati daerah pegunungan maka pastinya Anda akan menemukan banyak jalanan naik turun yang curam dan Anda harus bisa melewatinya dengan baik dan sempurna.

Beberapa Tips Dari Suzuki Medan Untuk Cara Berkendara Di Segala Medan

Semakin banyak orang yang memiliki kendaraan roda empat merupakan salah satu efek dari mudahnya melakukan pembelian mobil secara kredit pada beberapa dealer Suzuki Medan yang ada. Meskipun memang kebutuhan masyarakat akan adanya mobil sangat tinggi, bukan hanya sekedar untuk alat transportasi pribadi saja namun juga untuk keperluan bepergian bersama keluarga.

Perhatikan beberapa tips berkendara yang kami ulas berikut demi keselamatan perjalanan Anda.

  • Kondisi jalanan tergenang air

Lihat tinggi air apakah berada di atas ketinggian bumper mobil milik Anda. Jika tidak maka Anda bisa tetap melewatinya dengan kecepatan sedang. Namun jika ketinggian air melebihi bumper maka sebaiknya Anda mencari alternatif jalan lainnya agar supaya mesin mobil Anda tidak kemasukan air. Terutama untuk jenis mobil dengan posisi mesin yang berada agak ke bawah, jika mesin kemasukan air maka sudah bisa di pastikan mesin mobil Anda akan mati.

  • Jalanan basah dan kotor

Kondisi jalanan yang basah dan kotor sebab baru saja di guyur hujan dan aliran air membawa serta lumpur ke jalanan yang Anda lalui maka sebaiknya Anda melaju dengan kecepatan rata-rata. Karena jika Anda melaju dengan kecepatan tinggi akibatnya adalah Anda bisa tergelincir terutama jika ban mobil Anda ternyata sudah gundul.

  • Jalanan menanjak

Dan jika Anda melewati jalanan yang menanjak maka gunakan kecepatan standar saja. Hal ini di karenakan jalan menanjak memerlukan tekanan gas yang stabil sehingga Anda bisa melewatinya dengan lancar. Gunakan rem tangan khususnya jika Anda ingin berhenti di tengah jalan menanjak karena jika Anda menggunakan rem kaki akan menyebabkan rem kaki cepat aus. Demikian tips berkendara dari Suzuki Medan.

Related posts: