Stone Garden, Tempat Wisata Di Bandung

wisata bandungBandung merupakan salah satu kota di Indonesia yang keren. Salah satu tempat wisata di Bandung yang keren yaitu Stone Garden. Stone Garden adalah puncak dari bukit pasir pawon. Menurut cerita ratusan tahun yang lalu Stone Garden merupakan sebuah danau, seiring berjalannya waktu akhirnya menjadi bukit. Bebatuan yang ada di Stone Garden adalah bebatuan purba, sekarang ini telah diresmikan oleh pemerintah menjadi geopark. Pemandangan di Stone Garden adalah hamparan batu alami berwarna putih. Selain itu ketika Anda berada di puncak, Anda bisa melihat pemandangan gunung Masigit. Suasana di Stone Garden seperti di New Zealand, sangat indah dan bagus untuk foto. Untuk mencapai puncak bukit, Stone Garden, harus menempuh 200 meter.

Bebatuan Purba, Tempat Wisata Di Bandung

Bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat wisata di Bandung, Anda bisa mampir ke Stone Garden. Pemandangan di Stone Garden sangat indah, viewnya bagus seperti di New Zealand. Terdapat beberapa spot yang ekstrem untuk foto. Jika Anda ingin mencoba spot foto ekstrem, Anda harus di dampingi oleh pemandu. Biasanya biaya untuk satu spotnya lima puluh ribu rupiah. Di Stone Garden terdapat wisata berkuda, yaitu di Indiana camp, Anda juga bisa memakai kostum Indian. Kemudian Anda juga bisa menikmati olahraga panjat tebing, dan selalu di temani oleh pemandu.

Stone Garden yang memiliki ketinggian 900 Mdpl dan mempunyai luas dua hektar, terletak di Kampung Girimulya, Desa Gunung Masigit, Kecamatan Cipatat, Bandung Barat. Untuk menjangkau Stone Garden dapat menggunakan motor maupun mobil. Harga tiket memasuki Stone Garden adalah sepuluh ribu rupiah, terjangkau bukan? Kemudian harga tiket parkirnya adalah lima ribu rupiah. Untuk menjangkau Stone Garden, dari arah kota Bandung, Anda bisa menggunakan jalur tol purbaleunyi dan keluar di tol Padalarang, patokannya adalah kawasan Tago Apu, kemudian gapura bertuliskan guwa pawon di sebelah kanan jalan. Sekian pembahasan mengenai Stone Garden, salah satu tempat wisata di Bandung, semoga bermanfaat.

Related posts: