Sopir Sewa Mobil Di Bali Multifungsi

sewa mobil di baliSaat berlibur di Bali tentunya banyak destinasi tempat wisata yang ingin dikunjungi. Tingginya minat wisatawan untuk mengisi liburan di Bali menyebabkan tingginya pula permintaan sewa mobil di Bali. Jangan heran tempat-tempat penyewaan kendaraan beroda empat ini semakin banyak dan menjamur di Bali. Segala fasilitas sewa dan variasi harga pun ditawarkan dengan semenarik mungkin. Dari mulai disediakannya berbagai jenis armada yang disesuaikan dengan trend kebutuhan wisatawan, sampai dengan harga bagus yang diharapkan menarik minat pelanggan. Tidak sedikit pengusaha jasa sewa mobil ini pun menyediakan paket-paket tour keliling wisata Bali sebagai salah satu fasilitas yang diberikan untuk lebih memikat wisatawan. Karena kebanyakan wisatawan asing maupun domestik ini masih perlu dipandu untuk mengunjungi tempat-tempat wisata populer di Bali.

Sopir Sewa Mobil Di Bali Bisa Sekaligus Sebagai Pemandu Wisata

Sebaiknya ketika akan memutuskan sewa mobil di Bali saat berlibur, pilih saja paket sewa mobil dengan sopir. Walaupun agak mahal ketimbang sewa self driver, akan tetapi dengan adanya sopir tidak perlu repot atau capek lagi menyopir. Wisatawan akan lebih leluasa menikmati perjalanan-perjalanan ke tiap lokasi wisata di Bali. Selain itu sopir lebih mengetahui rute-rute wisata di Bali, sehingga perjalanan lebih cepat dan aman. Sopir merangkap sebagai pemandu wisata sudah umum dilakukan oleh pemilik sewa mobil. Tentu saja dengan tambahan biaya yang disesuaikan dengan kesepakatan. Sopir bisa saja selain mengantar ke tempat tujuan wisata, sekaligus memandu masuk ke tempat wisata dan memberikan penjelasan tentang hal-hal mengenai tempat wisata tersebut.

Beberapa ketentuan memang diberlakukan saat sewa mobil di Bali yang ditemani sopir. Biasanya harga paket plus sopir sudah termasuk bahan bakar mobil. Hanya saja, layanan dengan sopir hanya diberlakukan perjalanan 10 jam dalam satu hari. Penyewa akan memberlakukan tambahan biaya over time 10% dari harga sewa mobil per hari yang dihitung per jamnya. Tentu wisatawan harus ingat akan hal ini, sebab biaya jadi lebih membengkak karena terlalu asyiknya jalan-jalan.

Related posts: