Rumah Minimalis Nyaman Dan Menarik

rumah minimalisBanyak orang lebih memilih rumah minimalis karena disamping harganya lebih murah dibanding rumah yang luas, rumah tersebut juga mempunyai desain yang tidak kalah menarik dengan rumah lainnya. Meskipun ukuran rumah lebih kecil, tetapi jika mempunyai pengaturan posisi yang rapi, akan membuat ruangan terasa lebih luas. Beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mendesain rumah yang berukuran kecil agar terlihat bagus adalah dengan pemilihan desain interior dan eksterior yang tepat. Khususnya desain interior yang tepat akan mempengaruhi kenyamanan penghuni rumah. Anda harus bisa menghemat tempat. Misalnya, menggunakan satu gantungan untuk beberapa baju di lemari pakaian, sehingga Anda dapat menghemat tempat.

Rumah Minimalis Solusi Keluarga Kecil

Rumah minimalis menjadi solusi bagi keluarga kecil. Anda dapat membeli hunian yang kecil, karena untuk meminimalkan lahan dan juga memperkecil biaya perawatan. Rumah juga membutuhkan perawatan, jika Anda mempunyai rumah yang besar, Anda akan mengeluarkan biaya yang lebih besar. Sekarang ini banyak hunian minimalis yang mempunyai desain modern. Desain di dalam rumah, ditentukan oleh penghuni rumah. Penghuni rumah biasanya akan menyesuaikan desain yang akan dipilih dengan keinginan dan juga budget yang ada. Hunian rumah dapat dibuat sederhana maupun mewah. Hunian sederhana dengan warna polos, biasanya menimbulkan kesan elegan. Selain lebih murah hunian minimalis mempunyai sejumlah keuntungan yaitu praktis dan lebih mudah dibersihkan.

Menentukan perabot hunian rumah yang minimalis, berbeda dengan memilih perabotan untuk rumah yang besar. Jika jam dinding besar dan lemari besar bagus ditempatkan di rumah yang besar, maka pada rumah yang kecil sebaliknya, hal tersebut akan membuat ruangan terkesan penuh. Jika ruangan yang Anda tempati penuh, Anda tidak akan senang berada di dalamnya. Pada rumah minimalis, sebaiknya kurangi sekat ruangan dengan menggunakan tembok. Karena sekat menggunakan tembok akan membuat ruangan terasa penuh, berbeda jika Anda menggunakan sekat ruangan dari bahan lain seperti kayu atau kaca. Jika Anda memilih sekat ruangan menggunakan kaca, efek pantulan pada kaca akan membuat ruangan terasa lebih luas.

Related posts: