Rumah Dijual Di Daerah Kemang

Bagi orang yang sedang berkeluarga, memiliki rumah menjadi hal yang sangat diimpikan. Bagaimana tidak, rumah dijadikan sebagai tempat untuk berlindung dari berbagai macam bahaya yang ada di luar, dari panasnya terik matahari di siang hari, serta dinginnya angin di malam hari. Fungsi rumah tidak hanya cukup sampai disitu, rumah juga dijadikan sebagai tempat untuk berkumpul bersama dengan keluarga dan menjalani kehidupan bersama. Jakarta menjadi salah satu pilihan banyak orang untuk membangun ataupun membeli rumah. Hal ini dikarenakan wilayah Jakarta yang hampir semuanya merupakan wilayah strategis yang dapat dengan mudah dijadikan sebagai tempat untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Jika Anda adalah salah satu orang yang sedang mencari tanah serta rumah yang dijual di kawasan Jakarta, maka Anda dapat menjadikan tanah rumah Kemang dijual sebagai pilihannya.

Rumah Daerah Kemang Dijual Dengan Harga Murah

Ada beberapa tanah rumah kemang dijual yang dapat Anda temukan, salah satunya adalah rumah yang berada di kawasan Jalan Bangka. Lokasi rumah yang satu ini berada di wilayah yang strategis, berada dekat dengan kawasan kemang, rusun mega kuningan, Said kuningan, Gatot Subroto, SCBD Sudirman, serta kawasan Senayan. Untuk mendapatkan rumah di kawasan strategis yang satu ini, maka Anda harus membayar sebesar Rp 16,5 Milyar. Harga yang ditawarkan tersebut merupakan harga yang cukup murah dengan fasilitas memadai serta lokasi yang strategis.

Dengan membayar sejumlah tersebut, maka Anda akan memperoleh tanah dengan luas 1126 m 2 serta luas bangunan 450 m2. Rumah yang satu ini hanya memiliki 1 lantai. Akan tetapi meskipun demikian rumah yang satu ini dapat Anda jadikan tempat tinggal bersama dengan keluarga. Anda akan memperoleh 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, 1 ruang belajar, 1 ruang mencuci, 2 kamar pembantu, 1 kamar mandi pembantu, kolam renang, 1 car port, 1 garasi, 1 paviliun, serta halaman yang cukup luas. Demikian salah satu tanah rumah Kemang dijual yang dapat Anda pilih sebagai rumah pilihan bersama keluarga.

Related posts:

by