Rekomendasi Wisata Alam Pantai Memuaskan

pantai sawarnaPernahkah Anda mendengar terdapat destinasi wisata alam yaitu pantai Sawarna yang terdapat di Banten Pantai yang belum banyak dijamah orang ini memiliki daya terik tersendiri sehingga banyak orang yang tertarik untuk mengunjungi pantai ini. Pantai ini diberi nama Sawarna bukan karena memiliki satu warna, tetapi karena pantai ini berada di Kampung Gendol, Desa Sawarna Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Pantai ini diberi nama Sawarna karena berada di desa Sawarna. Banyak orang yang saat ini sedang membicarakan keindahan serta akses yang akan ditempuh untuk sampai ke pantai yang memiliki pasir putih yang menghiasi sepanjang bibir pantai. Tentunya Anda pun mendengar hal tersebut di sekitar tempat kerja Anda, yang mana membuat Anda tertarik untuk mencari banyak informasi mengenai objek wisata tersebut.

Persiapan Matang Liburan Di Pantai Sawarna

Anda memang perlu mencari banyak informasi mengenai destinasi wisata yang akan Anda kunjungi sehingga Anda tidak menyesal ketika sampai ke tempat yang Anda tuju. Apalagi destinasi wisata yang satu ini membutuhkan waktu hingga delapan jam jika Anda menempuhnya dari Jakarta. Tentunya sebelum Anda berjuang mengarungi jalanan untuk sampai ke pantai Sawarna ini perlu mengetahui berbagai informasi mengenai bagaimana lokasi yang ada, keindahan yang ditawarkan dari pantai berpasir putih ini bagaimana serta fasilitas yang ada di sana apa saja. Hal ini supaya Anda benar-benar mantap untuk memutuskan mengalihkan destinasi wisata Anda. Memang pantai ini belum memiliki fasilitas selengkap ketika Anda mengunjungi Pantai Kuta atau pantai-pantai yang sudah terkenal. Hal itu dikarenakan, belum banyak orang yang mengetahui keberadaan pantai yang berada di Kampung Gendol ini. Jarak tempuh yang jauh serta tempat yang terpencil ini belum banyak dikunjungi banyak orang sehingga pantai ini masih terjaga keasrian dan kebersihannya.

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena di sini sudah terdapat penginapan yang nyaman untuk ditempati oleh dua hingga tiga orang. Harga yang ditawarkan per malamnya pun terjangkau sehingga Anda tidak perlu khawatir akan menguras kantong Anda. Selain itu, banyaknya warung makan akan menjamin kebutuhan perut Anda selama berlibur di pantai Sawarna.

Related posts: