Program Studi Perbankan Syariah Unisma Malang

unismaUniversitas Islam Malang merupakan salah satu universitas yang patut dijadikan salah satu referensi untuk menentukan 4 tahun ke depan kehidupan Anda di dunia pendidikan. Unisma malang yang telah berdiri sejak 27 Maret 1981 menjadi salah satu bukti bahwa pengalaman mengajar yang ditorehkan oleh Universitas Islam Malang ini tidak dapat diragukan lagi. Dengan mendapat kepercayaan dari berbagai pihak membuat eksistensi Universitas Islam Malang ini masih ada hingga sekarang. Banyaknya fakultas serta program studi dapat Anda jadikan pilihan yang sekiranya cocok dengan passion Anda. Banyak jaminan dan keuntungan yang Anda dapatkan ketika menempuh pendidikan di Universitas Islam Malang ini, selain ilmu bermanfaat yang disampaikan oleh guru profesional Anda juga disediakan tempat untuk kunjungan lapangan dan semacam praktek kerja.

Launching Perbankan Syariah Unisma Malang

Program studi yang ada di Universitas Islam Malang ada banyak, beberapa diantaranya pada fakultas ekonomi terdapat dua program studi yaitu, manajemen dan akuntansi. Kedua program studi tersebut merupakan program studi yang banyak digemari oleh calon mahasiswa. Beribu-ribu orang yang mendaftar untuk bisa masuk di dua program studi tersebut. Belum lama ini Universitas Islam Malang launching program studi baru untuk menambah jumlah program studi yang ada di fakultas ekonomi yaitu, program studi S1 Perbankan Syariah. Program studi ini baru saja menjadi bagian dari keluarga Unisma malang pada haru Sabtu, 13 Mei 2017 di Gedung Pascasarjana lantai 7.

Launching program studi Perbankan Syariah ini dibuka dengan acara Seminar Nasional Akuntansi Syariah dalam penguatan lembaga keuangan syariah dan masa depan perekonomian nasional. Dengan adanya seminat tersebut menjadi pembuka kata untuk kelancaran keberlangsungan program studi Perbankan Syariah. Seminar tersebut pun menjadi bekal untuk pengingat mengapa Unisma malang membuka program studi Perbankan Syariah. Dengan adanya program studi Perbankan Syariah, lulusan-lulusannya dapat menjadi orang yang berguna bagi bangsa. Serta dapat mengisi berkontribusi dalam dunia perbankan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Related posts: