Pertamini Bidang Usaha Masa Kini

pertaminiMencari nafkah banyak caranya, Anda dapat menggunakan berbagai macam cara yang halal tentunya untuk mendapatkan rupiah. Salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk mencari nafkah di masa kini yang penuh dengan kreativitas tingkat tinggi para pengusahanya adalah dengan membuka usaha pertamini. Selain itu, sebagaimana Anda ketahui bahwa memiliki kreativitas yang tinggi dapat membuat sesuatu yang tidak menarik menjadi sesuatu yang bernilai tinggi. Misalnya, ketika nasi bungkus yang dibungkus menggunakan kertas mika jika dijual seharga 6 ribuan, makan ditangan orang kreatif akan bisa bernilai puluhan ribu hingga ratusan ribu. Bagaimana bisa demikian? Simpel sekali, hanya dengan menggunakan lauk pauk yang dimasak sedap serta dikemas dengan penampilan yang menarik, serta nasi yang dibentuk menjadi bentuk muka.

Kreativitas Penjual Bensin Eceran

Menjual bensin menjadi bidang usaha yang banyak digeluti banyak orang. Setiap beberapa puluh meter pasti ada orang yang menjual bensin eceran. Dengan banyaknya persaingan yang ada, maka Anda harus pintar-pintar berkreasi dalam menjajakan bensin eceran. Kreativitas terbaru saat ini dalam menjajakan bensin eceran telah berkembang menggunakan sebuah mesin yang mana jika diamati tampak seperti mesin yang berada di SPBU. Dengan membeli mesin tersebut bukan berarti Anda mendapat suplai dari Pertamina. Akan tetapi, Anda hanya membeli menggunakan dirigen besar di SPBU. Mendapatkan mesin ini tidaklah susah. Anda hanya menjadi agen dari perusahaan pertamini untuk mendapat diskon dan potongan harga dari mesin tersebut. Harga mesin yang Anda inginkan berbeda-beda. Harganya pun juga berbeda-beda, dengan begitu Anda akan dapat keuntungan dengan adanya diskon tersebut.

Saat ini semakin banyak orang yang memiliki usaha pertamini, pelayanan simpel yang ditawarkan dengan adanya  mesin satu ini membuat pembeli pun tidak perlu menunggu terlalu lama untuk membeli bensin. Hal ini, akan membuat Anda semakin banyak keuntungan dari hasil penjualan bensin tersebut. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Related posts: