Model Hijab Nyaman Untuk Mahasiswi

Sebagai mahasiswi, penampilan merupakan salah satu hal yang penting yang perlu diperhatikan. Selain bergaul dengan teman-taman yang lain, penampilan modis dan stylish sangat dibutuhkan, karena dengan berpenampilan stylish Anda sebagai mahasiswi akan terlihat semakin rapi. Namun meskipun demikian, bukan berarti Anda harus berpenampilan rempong dan glamor. Anda hanya perlu membuat sesuatu yang sederhana dan terlihat kekinian. Misalkan saja pemakaian hijab untuk ke kampus. Anda tidak perlu menggunakan model hijab yang berbelit-belit, karena Anda cukup menirukan model tutorial hijab terbaru yang sederhana, sehingga aktivitas kampus Anda tidak terganggu dengan model hijab yang Anda kenakan. Simple dan sederhana bukan berarti biasa saja. Namun dengan model yang sederhana ini, penampilan Anda terlihat menjadi elegan.

Model Tutorial Hijab Terbaru Untuk Dipakai Ke Kampus

Untuk menggunakan model hijab yang simple guna pergi ke kampus, Anda perlu mengikuti langkah-langkah model tutorial hijab terbaru berikut ini. Pertama adalah pakailah ciput yang sesuai dengan warna hijab Anda. Usahakan mengenakan ciput yang tidak menyakiti telinga. Karena ada beberapa model dan bahan ciput yang mana ketika dipakai dalam waktu lama bisa mengiritasi daun telinga. Langkah kedua adalah lipatlah sedikit bagian depan hijab lalu pasangkan di kepala Anda. Panjang bagian kanan dan kiri usahakan sama. Langkah ketiga adalah kaitkan kedua sisi hijab di bawah dagu dengan jarum pentul. Jika Anda khawatir tertusuk karena belum terbiasa, maka Anda bisa menggunakan peniti. Keempat, hijab yang ada di bagian belakang kepala diambil kemudian tariklah menuju ke belakang kepala. Kaitkanlah menggunakan jarum pentul supaya lebih rapi. Hijab yang ada di bagian kanan ditarik sedikit ke bagian kiri lalu pasangkan bros atau aksesoris lain supaya lebih cantik.

Anda bisa melihat video mengenai model tutorial hijab terbaru di Youtube ataupun di beberapa situs lainnya. Untuk pemilihan warna kerudung, bisa Anda sesuaikan dengan warna pakaian yang Anda kenakan supaya terlihat match. Anda juga bisa menggunakan hijab yang bermotif maupun hijab yang berwarna polos. Dan untuk pemilihan bahan, sebaiknya Anda memilih untuk mengenakan hijab dengan bahan yang adem, sehingga ketika Anda beraktivitas di kampus, Anda tidak merasakan kepanasan. Apalagi di jam-jam kuliah siang yang cuacanya panas dan gerah. Selamat mencoba!

Related posts:

by