Model Baju Batik Terbaru Berbadan Gemuk

model baju batikBagi seorang wanita, selalu tampil menarik adalah sebuah ambisi yang besar. Seorang wanita selalu ingin tampil sempurna di berbagai acara baik acara formal ataupun acara non formal. Hal ini membuat seorang wanita sangat memperhatikan busana yang mereka kenakan. Ada begitu banyak model serta jenis busana yang sekarang dapat digunakan oleh para wanita. Salah satunya yang tidak kalah menariknya adalah busana batik. Batik yang menjadi salah satu warisan budaya Indonesia ini tampaknya menjadi salah satu jenis busana yang dimiliki oleh hampir semua masyarakat di Indonesia. Beberapa wanita yang memiliki badan yang gemuk tentu sering merasa kurang percaya diri ketika menggunakan busana, ini juga berlaku bagi batik. Jika Anda adalah salah satu wanita yang memiliki ukuran badan yang besar, maka ada beberapa tips memilih model baju batik terbaru untuk wanita berbadan gemuk.

Tips Memilih Model Baju Batik Terbaru Wanita Berbadan Gemuk

Tips yang pertama adalah dengan memilih model baju batik terbaru ilusi optik. Anda dapat mengenakan model baju yang satu ini untuk acara pesta. Tips yang kedua adalah dengan memilih model wrap dress. Baju yang satu ini tentu sangat cocok bagi Anda yang memiliki badan gemuk. Model baju yang satu ini akan membuat tubuh Anda tampak lebih langsing. Baju yang satu ini biasanya memiliki ikatan pinggang dan biasanya juga disertai dengan kerah V-neck. Dua item yang satu inilah yang akan membuat tubuh Anda menjadi tampak lebih langsing. Tips yang ketiga adalah dengan memilih model baju batik jumsuit. Model baju yang satu ini akan membuat Anda tampak lebih tinggi. Baju yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang tidak suka mengenakan long dress.

Tips yang keempat adalah dengan memilih baju batik dengan warna yang gelap. Warna terang akan membuat tubuh menampilkan bentuk tubuh Anda. Tips yang kelima adalah dengan memilih baju batik yang menggunakan bahan cotton atau dengan memilih bahan loose. Kedua bahan yang satu ini akan membuat Anda tampil lebih ramping dan lebih rapi. Demikian beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk memilih model baju batik terbaru untuk wanita gemuk.

Related posts: