Minicon, Hemat BBM Hemat Biaya

Bagi Anda yang memiliki kendaraan pribadi tentu akan melakukan service berkala tiap bulannya. Tindakan tersebut untuk menjaga agar mesin mobil tetap terawat dan memberi kenyamanan tentunya. Ongkos perawatan sebuah mesin hingga komponen lainnya kian bertambah mahal, belum lagi biaya untuk jasa seorang ahli. Tak lupa juga, mobil yang membutuhkan alat pengontrol untuk mengontrol kelistrikan. Dari sekian banyak alat pengontrol yang ada di pasaran mungkin Anda masih kesulitan untuk mencari alat pengontrol yang memiliki kualitas tinggi dengan harga yang bersahabat. Anda tidak perlu lagi khawatir akan hal itu, karena minicon hadir sebagai jawabannya. Selain harga yang relatif murah, hal yang disukai dari konsumen yaitu minicon penghemat BBM.

Serba Serbi Kelebihan Minicon

Alat kecil yang digunakan sebagai pengontrol kelistrikan ini sengaja diproduksi dan diimpor langsung dari Jepang. Kualitas sudah dipastikan terjamin, harga lebih murah dibanding alat serupa di pasaran. Minicon sebagai alat pengontrol kelistrikan ini dihargai per unitnya seharga Rp 1.200.000, dengan garansi yang diberikan minicon yaitu 10 tahun. Makan bila Anda membagi 10 tahun itu, biaya yang perlu Anda keluarkan selama 10 tahun hanya sebesar Rp 120.000 per tahunnya. Atau jika dihitung lagi, Anda hanya perlu mengeluarkan Rp 10.000 per bulannya. Itu tadi baru keunggulan yang diberikan minicon dari segi harga.

Kemudian, minicon penghemat BBM jelas benar adanya, dan hal itu dibuktikan dengan testimoni yang disampaikan oleh para pengguna. Merasa puas dengan produksi yang diimpor dari Jepang tersebut. Selain itu, Anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk tenaga ahli yang akan memasang alat tersebut. karena apa? Karena kemudahan yang diberikan dalam pemasangan alat ini. Sehingga, Anda sendiri pun bisa memasangnya sendiri di rumah. Pemasangan hanya perlu dilakukan dengan memasang alat pada soket pematik api, alat pun menjadi lebih tahan lama. Komponen lainnya juga dapat tahan lama karena bahan yang digunakan juga kualitasnya mendukung. Nah, kamu sudah gak bingung lagi kan untuk lebih hemat perawatan mobil? Selain hemat dompet, minicon penghemat BBM juga.

Related posts:

by