Menjadikan Rambut Lebih Tebal

tips kecantikanRambut itu adalah kata lain dari mahkota yang di punyai oleh tiap wanita, jika rambut itu tebal dan bagus pasti wanita itu akan sangat senang. Banyak wanita yang melakukan perawatan rambut di salon agar rambutnya bisa terlihat lebih sempurna, tapi hal ini bisa mengeluarkan uang yang banyak karena sekarang perawatan apa saja harus membutuhkan modal yang tidak sedikit, apa lagi perawatan untuk wanita. Sekarang walaupun sudah perawatan, ketika sedang di sisir pasti tidak sedikit wanita yang mengalami rontok rambut, hal seperti itu memang sangat wajar. Karena rambut yang rontok itu akan di gantikan oleh rambut yang baru, akan tetapi jika di sisir rontoknya itu banyak sekali dan tidak wajar bisa saja Anda sedang mengalami rontok yang parah karena seharusnya jika rambut normal itu rontoknya hanya sedikit saja. Hal itu bisa terjadi mungkin karena shampoo yang tidak cocok di rambut Anda jadi rambut Anda bisa rontok ketika memakai shampoo itu. Jika Anda tidak cocok dengan shampoo itu sebaiknya cepatlah ganti karena jika tidak ganti shampoo rambut Anda bisa habis karena rontok.

Cara Lain Menjadikan Rambut Menjadi Lebih Tebal

Selain mengganti shampoo ada cara lain yang bisa menjadikan rambut menjadi lebih tebal lagi dan tidak rontok, karena sebenarnya rambut juga sangat sensitif. Caranya adalah menggunakan vitamin khusus untuk rambut yang berfungsi agar rambut Anda itu bisa hidup kembali dan membuat rambut Anda lebih kencang dan lebat sehingga tidak akan cepat rontok. Lalu selanjutnya adalah menggunakan sisir yang bergigi jarang, karena sisir itu juga sangat penting untuk mempengaruhi rambut Anda, karena jika rambut Anda di sisir menggunakan sisir yang bergigi banyak maka rambut Anda pasti akan banyak sekali rontoknya.

Lalu yang terakhir adalah menggunakan lidah buaya, lidah buaya ini sangat bermanfaat buat rambut karena berfungsi untuk melebatkan dan menjadikan akar rambut menjadi bertambah kuat yang bisa menahan agar tidak rontok. Itu adalah beberapa cara yang mudah untuk menghindari rambut yang mudah rontok dan bisa menjadikan rambut menjadi lebih sehat dan tebal.

Related posts: