Mengupas Spesifikasi Oppo F3

Oppo F3Spesifikasi OPPO F3 sangatlah patut untuk diketahui sebagai konsumen yang memang ingin mencari handphone dengan harga murah tetapi memiliki kualitas tinggi. OPPO memang terkenal dengan beberapa seri handphonenya yang sangat diminati oleh masyarakat kita, sebagai bukti OPPO pernah mendapatkan penghargaan sebagai produsen telepon genggam dengan penjualan terbanyak pada tahun 2016. Hal ini tentu saja membuktikan bahwa brand asal Tiongkok ini mulai merajai semenjak kemunculannya. Perlu diketahui OPPO bukanlah brand yang lama di Indonesia usianya pun masih cukup muda ketika masuk di industri ponsel di Indonesia. Tentu saja ini merupakan gebrakan yang sangat luar biasa dan mampu menyaingi beberapa brand ponsel besar yang sudah terlebih dahulu masuk di Indonesia.

Keunggulan Dari Spesifikasi Oppo F3

Dengan mengusung brand yang sudah mempunyai pasar yang bagus ini OPPO mencoba untuk kembali lagi agar kesuksesan pada tahun sebelumnya bisa kembali terwujud disini. Ponsel Selfie pada konsep OPPO tetap dipertahankan dikarenakan banyaknya para kawula muda yang sangat menyukai dunia media sosial serta fotografi, untuk itu ponsel ini memberikan spesifikasi OPPO F3 kamera dengan lensa utama 13MP+PdaF dan LED FLASH. Tetap dengan dual kameranya yaitu 16MP dan 8MP dikarenakan OPPO sangat mengunggulkan dibidang kameranya. Dalam hal Software OPPO diberikan performa menggunakan prosesor Mediatek MT6750T Octa Core 1,5 GHz Cortex dengan Ram 4 GB

Selain Itu ponsel ini juga dibalut dengan OS Marshmallow Collor 3.0 untuk layarnya sendiri OPPO F3 ini menggunakan layar IPS dengan lebar 5,5 inci serta memiliki resolusi 1080 x 1920. Tentu saja dengan fitur yang seperti siapa yang tidak ingin memiliki ponsel tersebut baik untuk kebutuhan sehari-hari ataupun gaming. Performa yang sangat responsif ini tentu saja membuat ponsel dari brand lain kalang kabut dengan harga yang sama tetapi dengan kualitas dan performa yang lebih bagus tentu banyak konsumen yang tertarik untuk meminangnya. Demikian beberapa ulasan spesifikasi OPPO F3 kali ini semoga dapat memberikan pencerahan.

Related posts: