Mengungkap Indahnya Paralayang Batu Jawa Timur

Bagi Anda yang menyukai olahraga paralayang maka Anda dapat mengunjungi tempat wisata Paralayang Batu yang berada di Kota Batu. Jika Anda sedang di Jawa Timur kurang lengkap rasanya bila tidak mengunjungi Paralayang. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata yang menarik dan cukup terkenal. Anda dapat melihat pemandangan alamnya yang indah dan asri. Tempat ini sangat sejuk karena berada di ketinggian yaitu di atas bukit. Untuk warga batu tentu tempat wisata ini sudah tidak asing lagi. Selain warga yang berasal dari dalam kota banyak pula wisatawan yang berasal dari kota lain. Bagi Anda yang ingin mengunjungi Tempat Wisata Hits Terbaru di Kota Batu ini, maka Anda harus membaca artikel ini sampai selesai.

Menuju Wisata Hits Paralayang Batu

Olahraga paralayang atau yang dalam bahasa inggris disebut paragliding merupakan olahraga yang sangat menantang adrenalin karena dilakukan di ketinggian akan tetapi akan terbayar dengan pemandangannya yang sangat luar biasa. Bagi Anda yang ingin mencobanya maka Anda harus mengeluarkan biaya tambahan. Anda dapat menanyakan biayanya ke pihak pengelola. Terbang dan melihat pemandangan alam yang sangat indah dengan bantuan parasut dari ketinggian tertentu merupakan hal yang sangat menakjubkan. Anda dapat melihat hijaunya pepohonan, sawah dan rerumputan yang ada di bawah. Sementara itu usia yang boleh mencoba olahraga ini adalah usia 14 sampai dengan 60 tahun. Untuk Anda yang usianya kurang dari 18 tahun maka perlu ijin dari orang tua. Lokasi untuk paralayang sendiri berada di daerah gunung banyak yang digunakan sebagai start permainan yaitu mempunyai ketinggian 1.315 mdpl. Sementara itu finishnya berada di daerah Songgoriti. Tempat Wisata Hits Terbaru di kota Batu ini memang merupakan tempat yang wajib Anda kunjungi jika berkunjung ke Jawa Timur.

Jika Anda mengunjungi tempat wisata ini di malam hari maka Anda akan melihat gemerlapnya lampu-lampu yang berasal dari perumahan warga yang terlihat sangat indah dan mempesona. Anda dapat menunggu hingga datangnya malam untuk melihat pemandangan malam di Paralayang Batu. Lokasi wisata ini merupakan lokasi yang sangat menarik untuk Anda kunjungi bersama sahabat atau keluarga apalagi di sekitar tempat wisata terdapat banyak penginapan atau hotel yang dapat Anda sewa untuk bermalam. Demikian informasi mengenai tempat wisata Paralayang Batu, Anda dapat mencari informasi mengenai tempat wisata lainnya di http://wisatangehits.com.

Related posts:

by