Menghilangkan Kerutan Di Bawah Mata

tips kecantikanPerempuan di usia 30an sudah memiliki beberapa kerutan di beberapa tempat pada bagian wajah. Hal ini tentunya sedikit mengganggu penampilan Anda tentunya. Karena itulah banyak wanita yang berusaha dengan sedemikian rupa agar membuat kerutan tersebut tersamarkan atau hilang. Sebab semakin bertambahnya usia maka kerutan tersebut akan semakin tampak dengan jelas. Untuk itulah sebaiknya Anda sudah harus memikirkan tentang perawatan untuk pencegahan atau menunda timbulnya kerutan lebih cepat datang. Salah satu cara yang paling banyak dilakukan oleh kaum wanita adalah dengan menggunakan masker wajah yang banyak terdapat di berbagai toko kosmetik. Akan tetapi banyak juga yang menggunakan cara tradisional dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Tips Menggunakan Bahan Alami Untuk Masker Wajah Mencegah Keriput

Menggunakan daun mint dan jeruk nipis memiliki manfaat untuk mengencangkan kulit wajah sehingga akan mengurangi timbulnya keriput. Caranya dengan menumbuk daun mint hingga halus kemudian dicampur dengan 2 sdt air jeruk nipis kemudian aduk hingga rata. Dengan menggunakan kapas yang dibasahi maka Anda dapat mengoleskannya pada kulit wajah Anda yang keriput. Kemudian menggunakan susu dan air mawar yang dicampur dengan perbandingan yang sama dan dengan menggunakan kapas lalu dioleskan pada kulit bagian keriputnya atau bagian bawah mata dan tunggu hingga 15-20 menit kemudian bilas dengan menggunakan air dingin. Hal ini dapat menghidrasi kulit pada bagian tersebut.

Mencampurkan putih telur, madu dan susu ternyata sangat bermanfaat untuk kecantikan wajah Ana sehingga mampu menghilangkan kerutan di bawah mata dengan membiarkan selama kurang lebih 10 menit sebelum dibersihkan dengan menggunakan air bersih. Demikian campuran bahan alami lidah buaya, jeruk dan yoghurt cukup mampu melawan penuaan dini sehingga mampu menyamarkan dan menghilangkan kerutan dengan cara yang sama dengan yang lainnya yaitu diseka dengan menggunakan kapas kemudian dibersihkan dengan menggunakan air bersih. Minyak jarak yang dicampur dengan yoghurt juga bagus untuk menunda timbulnya efek penuaan dini dengan mengoleskannya pada bagian bawah mata yang paling dulu muncul keriput.

Related posts: