Mengetahui Unfollowers Akun Instagram Anda

berita teknologi terbaru

Dalam penggunaan Instagram pasti akan sangat sensitif dengan kata followers. Karena followers merupakan salah satu tujuan utama dari pembuatan akun Instagram. Perlu Anda ketahui bahwasanya suatu ketika followers Anda akan berkurang. Jadi, Anda jangan kaget ketika jumlah pengikut Anda semakin berkurang, maka ada yang mengunfollow akun Instagram Anda. Untuk mengetahui siapa saja yang sudah unfollow akun Instagram Anda, berita teknologi terbaru hari ini memberikan informasi mengenai cara untuk mengetahui akun siapa sajakah yang sudah unfollow Anda. Anda pasti merasa geram apabila ada yang melakukan hal tersebut pada Anda. Setelah Anda melakukan follback, tiba-tiba Anda diunfollow. Jika Anda mencari secara manual, maka akan menghabiskan waktu banyak. Apalagi jika followers Anda sudah mencapai ribuan. Cara manual ini juga belum tentu berhasil, bahkan bisa jadi Anda tidak akan bisa menemukan siapa saja yang telah mengunfollow Anda.

Cara Mengetahui Unfollowers Instagram Melalui Berita Teknologi Terbaru Hari Ini

Adapun cara yang berita teknologi terbaru hari ini berikan kepada Anda adalah sebagai berikut. Anda perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga yang mampu mendeteksi unfollowers Anda. Caranya adalah dengan mendownload dan menginstal aplikasi unfollowers untuk Instagram di Playstore. Setelah Anda temukan aplikasi tersebut, kemudian klik instal. Anda perlu menyediakan ruang file untuk menginstal aplikasi ini. Tunggu beberapa saat hingga aplikasi tersebut selesai terinstal. Setelah selesai, klik ‘buka’ atau ‘open’, kemudian akan muncul tampilan untuk sign in Instagram. Anda masukkan nama pengguna dan kata sandi Instagram Anda. Selanjutnya aplikasi ini akan melakukan identifikasi mengenai siapa saja yang menjadi unfollowers akun Anda. Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan informasi mengenai siapa saja yang tidak kembali mengikuti Anda, siapa saja yang menjadi penggemar Anda, siapa saja yang menjadi followers hantu atau bayangan, yakni followers Anda yang tidak pernah memberikan love dan komentar pada foto atau video yang Anda unggah.

Itulah berita teknologi terbaru hari ini yang perlu Anda ketahui. Mengapa untuk mengetahui unfollowers Anda diperlukan aplikasi pihak lain? Karena di aplikasi Instagram tidak ada notifikasi atau pemberitahuan mengenai siapa saja yang telah mengunfollow Anda. Pemberitahuan yang Anda dapatkan hanya berupa siapa saja yang memfollow Anda, siapa saja yang memberi like dan komentar pada file yang Anda unggah. Dengan ini, Anda tidak perlu lagi mencari secara menual mengenai siapa unfollowers Anda. Cara ini jauh lebih efektif dan efisien dibandingkan mencari secara manual.

Related posts:

by