Mengenang Kembali Nike Ardila Dan Lagu-Lagunya

Bagi kalian yang hidup di tahun 90-an Anda pasti mengenal sosok artis terkenal berikut ini. Artis tersebut mempunyai karier yang sangat cerah. Penyanyi yang mempunyai nama asli Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi ini sangat terkenal, hampir setiap hari selalu dimuat di majalah-majalah, koran, radio dan juga stasiun TV. Sementara itu berbagai ajang kejuaraan juga telah membuktikan sejauh mana prestasinya di industri hiburan. Nike juga mempunyai berbagai penghargaan di tingkat nasional maupun internasional. Meski demikian Nike Ardilla meninggal sangat cepat saat kariernya sedang melejit. Meski demikian jumlah fansnya terus bertambah meskipun Nike telah tidak ada di dunia ini.

Penyanyi Nike Ardilla Meninggal

Nike Ardila meninggal pada tanggal 19 Maret 1995 saat usianya 19 tahun. Kejadian meninggalnya yaitu bermula dari Honda Civic yang dikendarainya menabrak beton di Jl. Raden Eddy Martadinata yang ada di Kota Bandung. Dengan adanya kejadian tersebut banyak dari penggemarnya yang merasa kehilangan. Jenazahnya segera dikebumikan pada sore harinya tanggal 19 Maret tersebut dan diikuti oleh ribuan pelayat dimana fans dan rekan artis juga ikut serta. Banyak dari karya-karyanya Nike yang selalu dikenang sampai saat ini. Penghormatan kepada almarhumah memang tampak besar. Artis lain belum tentu mendapatkan apa yang Nike dapatkan.

Setelah Nike Ardilla meninggal didirikan museum penyanyi ini yang berisi semua barang koleksi Nike. Semua piala Nike juga ditempatkan di museum tersebut. boneka dan juga foto-foto tertata dengan rapi di kamar almarhumah. Pengunjung dapat langsung masuk ke kamar untuk mengenang idola. Museum tersebut memang berbentuk rumah dan berisi barang-barang peninggalan penyanyi ini. Oleh karena segala ketenarannya membuat fans tidak dapat melupakan Nike begitu saja. Banyak dari mereka yang begitu menghormati Nike sampai membuat suatu perkumpulan dan mengadakan pertemuan rutin setiap tahunnya. Biasanya acara yang mereka lakukan adalah ziarah kubur, menonton film dari Nike dan menyanyikan lagu-lagu Nike. Demikian informasi mengenai penyanyi rok terkenal Indonesia, sang primadona Nike. Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Terima kasih.

Related posts:

by