Mainan Anak Anak, Toys!

mainan legoDunia anak-anak merupakan dunia yang memiliki daya imajinasi yang luar biasa. Tidak heran jika anak-anak sering menempatkan dirinya pada satu peran dimana peran itu adalah sebuah profesi maupun hal-hal lain yang bersangkutan dengan apa yang diinginkannya. Jadi anak-anak sangat suka dengan mainan yang merupakan miniatur dari benda asli atas apa yang dikhayalkannya. Hampir semua anak kecil laki-laki sangat menyukai mobil-mobilan, sehingga mobil-mobilan itu sangat identik dengan anak laki-laki. Begitu banyak mainan anak anak yang terjual di toko-toko mainan, mulai dari mobil-mobilan kecil hingga yang berukuran besar. Harganya pun tentunya bervariasi, tergantung dengan jenis mainan dan bagaimana kualitasnya. Ada berbagai jenis mobil-mobilan anak yang sering kita jumpai.

Inilah Jenis Toys, Mainan Anak Anak

Berbagai jenis mainan anak anak yang berupa mobil-mobilan bisa kita jumpai di berbagai tempat, mulai dari mainan yang berukuran kecil, hingga yang berukuran besar. Ada beberapa jenis mobil-mobilan yang banyak diminati oleh anak-anak. Pertama, jenis mobil-mobilan Tamiya, yaitu miniatur mobil yang pertama diciptakan oleh Jepang serta menggunakan mesin sebagai alternatif dari berbagai jenis mobil-mobilan. Tamiya ini biasanya dijadikan sebagai mobil-mobilan balap. Kedua, jenis mobil-mobilan tak bermesin, yaitu mobil-mobilan yang biasanya terbentuk dari bahan plastik dan tidak memiliki mesin sebagai alternatif penggerak. Biasanya, mobil-mobilan yang demikian itu digerakkan menggunakan tangan si anak atau menggunakan tali yang disambungkan ke bagian depan mainan, kemudian ditarik. Kebanyakan mobil-mobilan jenis ini adalah miniatur truk. Ketiga, adalah mobil-mobilan jenis drift dengan radio remote kontrol yang biasanya memiliki bentuk body mobil balap dan terdapat antena di mobil-mobilan tersebut. Ada juga dalam bentuk mobil helikopter. Miniatur helikopter ini sangat diminati oleh kalangan anak-anak, karena dengan menggunakan remote kontrol, helikopter mainan ini bisa terbang di udara selayaknya helikopter yang sesungguhnya.

Sebenarnya masih banyak sekali jenis mobil-mobilan anak yang sering ditemui di pasaran. Dari ketiga jenis di atas memiliki harga dan kualitas yang berbeda-beda. Mobil dengan jenis plastik dan tak bermesin cenderung memiliki harga yang lebih rendah dibanding dengan mobil-mobilan yang bisa dimobilisasi menggunakan remote kontrol. Ayo dapatkan mainan anak anak ini untuk anak Anda, supaya daya imajinasi anak Anda bisa meningkat. Karena sebenarnya, ketika anak kecil berimajinasi, itu akan membuat kerja otaknya menjadi lebih baik.

Related posts: