Komposisi Minuman Marimas Bikin Adem

Marimas Bikin AdemKini di Indonesia sedang memasuki musim panas yang bahkan sangat membuat gerah. Untuk menghilangkan rasa gerah atau panas tentunya dibutuhkan sebuah minuman yang dapat menghilangkan rasa dahaga dan juga rasa panas. Namun, banyaknya minuman yang tersedia memiliki rasa yang kurang enak bahkan membuat tenggorokan gatal dan juga batuk. Namun minuman apakah yang memiliki rasa enak dan juga tidak membuat batuk di tenggorokan? Minuman tersebut adalah Marimas. Marimas bikin adem adalah minuman bubuk yang memiliki banyak rasa dan juga varian yang dapat menyegarkan tubuh di siang hari. Minuman ini juga memiliki berbagai kandungan gizi yang tidak akan menyebabkan batuk.

Marimas Bikin Adem, Minuman Terlaris Di Indonesia

Minuman ini sudah memiliki sertifikat halal dan juga aman untuk dikonsumsi, akan tetapi mungkin bagi seseorang yang belum mengetahui secara rinci dari produk Marimas bikin adem ini, maka Anda bisa menyimak beberapa komposisi dari Marimas yang ada di bawah ini, diantaranya yaitu:

  1. Dalam produk Marimas terkandung gula.
  2. Dalam produk Marimas terkandung pengatur keasaman atau yang disebut dengan asam sitrat.
  3. Dalam produk Marimas terkandung pemanis buah atau yang disebut dengan natrium siklamat aspartam.
  4. Dalam produk Marimas terkandung periksa identik alami Jeruk Pontianak, maupun perasa buah lainnya sesuai dengan rasa buah apa yang akan dibuat.
  5. Dalam produk Marimas terkandung ekstrak jeruk dengan kandungan 0,01%.

Pada intinya, kandungan atau komposisi Marimas bikin adem yaitu adanya kandungan gula dan juga pemanis buatan yang tidak terlalu banyak jadi tidak akan menimbun adanya penyakit gula, kemudian mengandung juga fenilalanin, akan tetapi sangat disarankan bagi penderita penyakit fenilketunorik jangan mengonsumsi minuman ini karena akan sangat berbahaya bagi kesehatan. Minuman ini juga jangan sampai dikonsumsi oleh ibu hamil karena akan membahayakan baik bagi ibu dan juga calon bayinya. Semua minuman apapun sebaiknya konsumsilah sesuai dengan aturannya agar tidak akan menimbulkan adanya efek samping maupun penyakit yang akan membahayakan bagi tubuh Anda.

Related posts: