Kemasan Cream Temulawak Asli

cream temulawakCream temulawak asli kini sudah semakin banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia, hal ini dikarenakan semakin banyak orang yang menggunakan produk kecantikan tersebut. Khasiatnya sudah banyak dirasakan oleh orang-orang yaitu mampu mencerahkan ulit wajah Anda yang kusam dan berjerawat. Sudah banyak pula testimoni penggunaan krim tersebut di berbagai akun media sosial dan juga internet. Jika Anda ingin membuat kulit wajah Anda menjadi lebih bersih, bersinar dan bebas dari jerawat ada baiknya Anda segera mencoba produk ini. Harganya pun tidak terlalu mahal seperti krim-krim dokter pada umumnya, terjangkau dan dapat digunakan oleh semua kalangan. Dengan semakin populernya cream temulawak ini, Anda juga akan semakin mudah menemukan cream temulawak yang palsu. Krim-krim palsu kini sudah beredar luas di pasaran dan dijual dengan harga yang lebih murah dari harga aslinya. Mungkin Anda akan sulit membedakan mana cream temulawak yang asli dan yang palsu. Karena dari segi kemasan saja sudah sangat persis, sehingga agak sulit untuk dibedakan. Namun kini cream temulawak sudah merilis kemasan terbaru produknya dan tidak berbeda terlalu jauh.

Ciri Kemasan Cream Temulawak Asli

Mengenali ciri sebuah produk yang ori memang sangatlah penting, karena hal ini untuk meminimalisir kejahatan penipuan yang sewaktu waktu dapat menimpa Anda. Seperti halnya produk-produk lain, cream temulawak asli Malaysia ini juga tentunya memiliki ciri khusus pada kemasannya seperti:

  1. Kardus berwarna kuning dan didalamnya terdapat dua pot krim, 1 pot krim malam dan 1 pot krim pagi.
  2. Warna pot yaitu kuning cerah dan tutupnya hijau tua dan terdapat stiker bertuliskan temulawak
  3. Tutup pot antara krim pagi dan krim siang terdapat perbedaan, yaitu pada krim pagi tutupnya lebih menonjol sedangkan untuk krim malam cekung kedalam
  4. Terdapat hologram khas cream temulawak dan tulisan temulawak teksturnya embos (timbul jika diraba)

Namun, kemasan cream temulawak asli seperti yang sudah dijabarkan diatas sewaktu waktu dapat berubah tergantung dari pihak produsen. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi beredarnya krim temulawak palsu di pasaran yang mengandung bahan berbahaya bagi kesehatan manusia.

Related posts: