Kampung Inggris Pare Kediri Dari Bandung

Kampung InggrisKegiatan kursus di Kampung Inggris Pare Kediri dimulai setiap tanggal 10 dan 25 sepanjang tahun. Untuk itu, buat kamu yang berniat untuk belajar bahasa inggris disana, direkomendasikan untuk mendaftar minimal 2 minggu sebelum periode belajar dimulai melalui situs website. Setelah itu pesan kereta api, terdapat dua pilihan kereta, yaitu Malabar dan Kahuripan. Namun jika ingin lebih murah sebaiknya pilih Kereta Api Kahuripan, dengan harga tiket Rp 84.000. Rute-rutenya antara lain, berangkat dari Stasiun Kiaracondong pukul 18.10, Stasiun Cibatu, kemudian Stasiun Cipendeuy, Tasikmalaya, Maos, Stasiun Gombong, Kutoarjo, Stasiun Wates, lalu Stasiun Lempuyangan, Stasiun Klaten, Purwosari, Stasiun Paron, Madiun, Stasiun Caruban, Baron, Stasiun Kertosono, Kediri, Stasiun Tulungagung, dan berakhir di Stasiun Blitar.

Menuju Ke Kampung Inggris Pare Kediri Dari Stasiun Kediri

Setibanya di Stasiun Kediri pukul 7.19 pagi, kamu harus naik becak ke Kantor Pos Kediri terlebih dahulu karena tidak ada transportasi langsung menuju Kampung Inggris Pare Kediri. Ongkos perjalanan maksimal biasanya hanya Rp 10.000 dengan lama perjalanan sekitar 5 sampai 10 menit. Setelah sampai di kantor pos, angkutan umum yang harus dinaiki adalah angkot dengan kode P, ongkos yang dikenakan adalah Rp 20.000 bersama dengan koper. Lamanya perjalanan sekitar 50 menit sampai 1,5 jam. Biasanya sopir angkot akan menurunkan kamu di Mahesa, Jalan Brawijaya. Dan dari situ, kamu masih harus naik becak lagi untuk mencapai camp atau lembaga kursus yang dituju.

Biasanya angkot dan bus baru akan muncul pukul 6 pagi, jadi bagi kamu yang sudah sampai Stasiun Kediri sebelum jam tersebut harus rela menunggu sampai angkutan datang. Tapi buat kamu yang gamau repot, ada alternatif lainnya yang lebih cepat dan efisien menuju ke Kampung Inggris Pare Kediri, yaitu dengan menggunakan jasa jemputan. Cocok untuk yang baru pertama kali pergi ke Kediri. Dengan menggunakan jasa jemputan, maka kamu akan dijemput dari stasiun atau bandara langsung menuju ke lembaga kursus atau camp. Namun tak jarang ada juga lembaga atau camp yang menyediakan jasa penjemputan dalam paketnya.

Related posts: