Juaranya Mesin Pembuat Bakso Otomatis

Mesin Pembuat BaksoPeluang usaha bakso masih sangat terbuka luas, terbukti dengan semakin berkembangnya varian produk dari bakso. Peminat bakso sendiri terdiri dari anak-anak, muda-mudi hingga kakek-nenek. Sementara itu bakso banyak dijual matang maupun mentah. Saat ini daging bakso yang digunakan berbagai macam, mulai dari daging sapi, daging ayam hingga ikan. Oleh karena itu peluang dalam bisnis bakso masih terbuka lebar. Dalam membuat bakso, Anda dapat menggunakan mesin agar mendapatkan hasil yang lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat, kemudian mendapatkan produk yang mempunyai tingkat keseragaman yang tinggi dan lebih mudah dalam menjamin kualitas serta mutunya. Berikut ini akan dijelaskan secara singkat mengenai mesin pembuat bakso otomatis.

Cara Membeli Mesin Pembuat Bakso Otomatis

Mesin pembuat bakso otomatis mempunyai harga yang bervariasi. Hal tersebut karena setiap mesin mempunyai spesifikasi yang berbeda. Contoh model mesin yang paling mahal adalah MBM-C300, mesin ini terbuat dari material stainless steel dan kuningan. Mesin ini mempunyai daya 1100 Watt/ 220 Volt, ukuran pada mesin adalah 68 x 45 x 135 cm dan berat 85 kg. Hal yang berbeda pada mesin ini adalah dapat menghasilkan ukuran bakso yang lebih besar yaitu 35 mm, 40 mm dan 45 mm. Sedangkan kapasitas pada mesin adalah 250-280 grain/ Mn. Kemudian mesin untuk membuat bakso yang mempunyai harga lebih mahal lagi adalah MBM-R290. Spesifikasinya hampir sama dengan mesin sebelumnya, yang membedakan adalah mesin dengan model MBM-R290 lebih berat yaitu mempunyai berat 110 kg, kemudian kapasitasnya yaitu 180-220 grain/ mn, dan ukuran bakso yang dihasilkan adalah bakso gepeng/ sendok.

Jika Anda tertarik untuk memesan mesin pembuat bakso otomatis, Anda dapat memesannya secara online maupun offline. Anda dapat mengunjungi showroom yang terdekat dari rumah Anda. Sebelum mengunjungi showroom sebaiknya Anda mengkonfirmasinya terlebih dahulu kepada sales. Mengenai pembayaran, Anda dapat membayarkannya secara tunai maupun transfer melalui rekening yang disediakan. Anda juga dapat melakukan pembayaran melaluiĀ  kartu kredit dan juga Pay Pal. Demikian informasi mengenai mesin yang digunakan untuk membuat bakso, semoga bermanfaat.

Related posts: