Jogja Telur Puyuh

info agen telur Jogja merupakan salah satu daerah di Indonesia yang terkenal memiliki banyak tempat wisata. Banyaknya tempat wisata yang ada di Jogja mulai dari wisata alam, wisata edukasi, wisata belanja dan wisata lainnya yang tentu saja menarik minat turis dalam negeri dan juga luar negeri untuk berkunjung ke tempat ini. Akses yang mudah juga menjadikan tempat ini menjadi tempat yang wajib untuk dikunjungi. Selain terkenal dengan banyaknya tempat wisata, Jogja juga terkenal dengan banyaknya angkringan yang ada di kota tersebut. Saking banyaknya warung angkringan yang ada disana maka hampir di setiap tempat kita akan dapat dengan mudah menemukannya. Salah satu menu yang ada di angkringan yang wajib ada adalah sate telur yang biasa dibuat dari bahan telur puyuh. Untuk mendapatkan telur puyuh kita bisa mendapatkannya di Jogja telur puyuh.

Membeli Jogja Telur Puyuh

Maksud dari Jogja telur puyuh adalah berbagai macam tempat yang ada di Jogja yang mana menyediakan telur puyuh untuk mereka jual. Telur puyuh ini memiliki bentuk yang lebih kecil dari telur umum pada biasanya. Bagi kalian pengusaha angkringan yang malas memasak telur ini jangan khawatir karena banyak penjual yang menawarkan telur puyuh yang sudah direbus sehingga Anda tinggal mengupasnya saja dan mengolahnya menjadi sate telur saja. Untuk harga jualnya biasanya telur puyuh yang sudah direbus ini dijual dengan cara per biji dan bukan per kilo. Serta bagi Anda yang ingin membeli telur puyuh yang sudah dikupas oleh sang penjual Anda tinggal memintanya saja kepada penjual tadi dan Anda akan dikenakan biaya tambahan untuk itu.

Mudahnya menemukan Jogja telur puyuh ini tentu saja sangat memudahkan Anda para pedagang angkringan. Selain itu bagi Anda pengusaha jajanan yang menggunakan telur jenis ini sebagai salah satu bahan tambahan untuk tahu juga akan sangat diuntungkan dengan hal ini. Jangan lupa teliti sebelum membeli karena telur yang dijual dengan kondisi matang biasanya lebih rentan memiliki risiko kebusukan daripada telur yang masih mentah.

Related posts: