Jenis Rak Di Jual Rak Besi

jual rakMemiliki usaha pertokoan tentulah tidak lepas dengan peralatan pendukung toko berupa rak. Hampir semua pertokoan mulai dari toko tas, sepatu, sembako, atau toko perabotan rumah tangga juga memerlukan rak. Rak yang digunakan untuk setiap bidang toko pun memiliki jenis yang berbeda-beda tergantung dengan kebutuhannya. Namun, rak yang sering digunakan adalah rak-rak yang terbuat dari besi. Hal ini dikarenakan rak besi memiliki ketahanan yang lebih daripada rak yang terbuat dari plastik, kayu, atau bahan lainnya. Jika Anda mengunjungi toko jual rak besi, disana Anda akan menemukan berbagai macam jenis rak dengan berbagai macam model. Tentunya setiap jenis memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Apa Saja Jenis-Jenis Rak Yang Tersedia Di Kebanyakan Jual Rak Besi?

Secara umum, rak dibagi menjadi dua jenis yaitu jenis rak single dan jenis rak double. Rak single merupakan rak yang hanya memiliki satu sisi saja. Karena rak ini hanya memiliki satu sisi, maka posisinya berada di dekat tembok, bahkan beberapa ada yang menempel di tembok. Sedangkan rak double memiliki dua sisi sehingga penempatannya berada di tengah ruangan. Dari 2 jenis rak secara umum, maka terdapat beberapa tipe rak yaitu rak starter, join, dan end. Rak starter merupakan rak yang memiliki 2 tiang. Rak starter merupakan rak yang digunakan sebagai awalan. Jika Anda ingin membuat rak dengan deret yang panjang, tentunya rak starter digunakan karena rak ini mampu berdiri sendiri. Rak join juga disebut dengan rak sambungan. Rak yang satu ini banyak digunakan di supermarket maupun minimarket. Rak yang satu ini hanya memiliki satu tiang sehingga rak ini harus menumpu pada rak awalan. Rak ini tentulah sangat penting dalam dunia supermarket, karena untuk membuat suatu deret rak yang panjang maka diperlukan rak jenis yang satu ini. rak end merupakan suatu rak started single yang posisinya berada di bagian akhir deret. Jenis rak di jual rak besi yang satu ini berfungsi sebagai penutup deret.

Berdasarkan ukurannya, rak di jual rak besi dibagi menjadi dua yaitu rak supermarket dan rak minimarket. Rak supermarket digunakan untuk toko yang memiliki ruangan yang luas, sedangkan rak minimarket digunakan untuk luas area yang sedang dan kecil. Dari berbagai macam jenis rak tersebut, tentunya Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Related posts: