Jenis-Jenis Alat Pengiris Keripik Singkong

pengiris keripikAlat pengiris keripik singkong mudah ditemukan jika Anda menelusuri situs online yang ada saat ini. berbagai macam alat ditawarkan dengan bahan yang berbeda. Harga yang ditawarkan pun bervariatif tergantung pada jenis alat pengiris tersebut. Nah bagi Anda yang berminat untuk membeli alat ini sebaiknya menyimak ulasan dibawah ini agar mengetahui alat yang Anda butuhkan.

Jenis-Jenis Alat Pengiris Keripik Singkong

Alat pengiris keripik merupakan alat pemotong serbaguna atau multi cut karena dapat digunakan untuk memotong beraneka ragam bahan makanan, salah satunya singkong. Siapa yang menyukai keripik singkong? Meski mengolah keripik singkong tidaklah sulit namun akan cukup sulit mendapatkan ketebalan irisan keripik singkong yang bagus dan tepat jika tanpa bantuan alat karena tekstur singkong sendiri yang cukup keras. Maka dari itu untuk menyingkat waktu pemotongan dan pastinya hasil irisan baik Anda perlu menggunakan alat pengiris keripik singkong. Alat ini memiliki tiga jenis ukuran yaitu ukuran kecil, besar dan super jumbo. Perbedaan dari setiap ukuran adalah terletak pada kapasitas alat, ukuran irisan, dan harga alat tentunya. Untuk ukuran kecil memiliki lebar irisan dan ketinggian tempat untuk irisan yaitu 6 cm dengan berat dan packing sekitar 2,2 kg. Harga untuk alat ukuran kecil yaitu 65 ribu. Ukuran besar itu sendiri memiliki ketinggian tempat untuk irisan dan lebar irisan 8 cm dengan berat dan packing sekitar 2,7 kg. Harga alat ukuran besar dipatok sebesar 80 ribu. Sedangkan ukuran super jumbo memiliki lebar irisan dan ketinggian tempat untuk irisan yaitu 10 cm dengan berat dan packing sekitar 3,2 kg. Harganya pun sangat terjangkau yaitu hanya sebesar 95 ribu.

Demikian ulasan singkat mengenai jenis-jenis pengiris keripik singkong yang dapat membantu Anda untuk memotong irisan bahan dasar keripik seperti kentang, singkong dan ubi. Anda dapat mendapatkan alat ini dibawah harga 100ribu sangat murah tentunya dibandingkan Anda memiliki alat pemotong stainless yang harganya pasti hingga jutaan. Meskipun terdapat alat yang lebih murah belum tentu keunggulannya melebihi alat ini.

Related posts: