Jasa Pembayaran Paypal Dengan 3 Tipe

Jasa Pembayaran PayPalJasa pembayaran PayPal kini semakin banyak di minati oleh masyarakat karena lebih menjanjikan kemudahan dalam hal transaksi dan pengiriman uang. Seperti yang kita tahu bahwa dunia online kini semakin merebak dan menjadi salah satu sendi yang sangat penting dalam kehidupan masyarakat kita saat ini. Ada banyak sekali kemudahan yang bisa di dapatkan dengan cara melakukan transaksi dan jual beli secara online sehingga dalam hal ini ada beberapa hal penting yang harus di ketahui terutama dalam hal pembayaran yang umumnya di lakukan dengan menggunakan akun pembayaran PayPal.

Jasa Pembayaran Paypal Dengan 3 Tipe Akun

Tak banyak yang tahu bahwa setiap orang memiliki hak untuk membuat akun maksimal sebanyak 2 akun dengan tipe yang berbeda. Mengapa ada pembuatan akun yang serupa untuk satu orang saja, hal tersebut di karenakan masing-masing tipe akun pun memiliki perbedaan layanan sehingga penting adanya kebijakan pembuatan akun lebih dari satu untuk orang yang sama sekalipun dalam jasa pembayaran PayPal.

Berikut ini adalah 3 tipe akun yang ada di dalam pembayaran PayPal.

  • Akun PayPal Perseorangan

Akun ini termasuk jenis akun yang memiliki sifat lebih pribadi dan di miliki hampir setiap orang yang membuat akun PayPal. Akun yang di peruntukkan untuk masing-masing individu ini memiliki batas atau limit di mana hanya bisa melakukan pembayaran maksimal sebanyak 5 kali pembayaran melalui kartu kredit.

  • Akun PayPal Primer

Akun jenis ini adalah jenis akun yang paling banyak di miliki pengguna PayPal karena memiliki keunggulan yang lebih di bandingkan jenis akun PayPal primer. Salah satunya adalah bisa di gunakan untuk jenis transaksi yang besar dan tanpa adanya batasan untuk jumlah pembayaran yang akan di lakukan.

  • Akun PayPal Bisnis

Sedangkan untuk tipe akun PayPal yang terakhir biasanya di gunakan oleh pengguna PayPal yang memiliki posisi sebagai pelaku bisnis dengan membuat akun PayPal atas nama perusahaan yang menaunginya. Tentu saja dalam pembuatan akun ini ada beberapa hal yang harus di patuhi terutama karena pembuatannya adalah atas nama perusahaan bukan pribadi. Demikian beberapa tipe akun PayPal yang biasa di gunakan dalam jasa pembayaran PayPal.

Related posts: