Informasi Harga Telur Ayam Jogja

harga telur ayam Harga telur ayam Jogja untuk saat ini bisa dibilang tidak stabil, apalagi ketika kemarin saat menjelang bulan puasa. Berbagai kebutuhan pokok harganya meningkat tajam bahkan harga telur pun juga ikut meningkat tajam. Telur ini memang banyak dicari oleh hampir semua orang dikarenakan telur ini dapat memberikan gizi yang cukup baik jika dikonsumsi, bahkan tujuan lain orang ingin membeli telur yaitu karena harganya yang cukup terjangkau. Telur ini juga bisa mereka jadikan sebagai bahan masakan yang lezat atau bahkan bisa mereka jadikan sebagai bahan pembuatan kue yang lezat. Namun, saat ini harga telur ayam apalagi di kota-kota besar seperti di Jogja ini terus menerus naik dan juga turun, bahkan harga yang tidak stabil ini juga cukup meresahkan banyak orang.

Harga Telur Ayam Jogja Tahun 2017

Mengetahui seputar informasi tentang harga telur ayam Jogja untuk hari ini memang sangat penting. Hal ini mengingat perkembangan harga telur yang naik turun di setiap ada momen-momen tertentu seperti menjelang lebaran, hari raya Idul Adha, dan beberapa perayaan hari besar yang lainnya. Apalagi jika Anda tinggal di kota-kota besar seperti kota Jogja ini tentu faktor permintaan yang cukup tinggi juga bisa mempengaruhi harga yang saat ini semakin meningkat. Biasanya harga telur ayam di Jogja ini berkisar antara Rp. 18.000,- sampai dengan Rp. 20.000,-per kilonya saja namun jika menjelang hari-hari lebaran atau beberapa hari-hari besar lainnya maka bisa meningkat sampai dengan Rp. 28.000,- per kilonya. Banyak faktor yang membuat telur di Jogja semakin langka seperti pemasok yang semakin minim dan juga banyak ayam yang sakit karena perubahan cuaca yang terus menerus berganti-ganti setiap harinya. Bahkan jika Anda tinggal di kota-kota besar lainnya seperti Jakarta kurangnya lahan untuk dijadikan peternakan juga sangat minim, sehingga peternak yang ada juga sangat minim.

Maka dari itu, sangat penting memang bagi Anda untuk selalu mengetahui seputar perkembangan harga telur ayam Jogja yang terbaru.

Related posts: