Indovision Stasiun TV Berlangganan Recommended

indovisionSekarang, siapa yang tidak tahu stasiun televisi berlangganan yang bernama Indovision? Pasti semuanya tahu, pasalnya TV berlangganan tersebut sudah terpasang oleh sejumlah rumah masyarakat, dan tidak hanya bisa dipasang dalam kota-kota besar saja. Provider TV kabel ini sudah menjadi stasiun TV langganan dengan banyak pelanggan. Para pelanggannya juga merasakan kenyamanan dan kepuasan. Untuk itulah banyak pula masyarakat yang selalu merekomendasikannya. Jika Anda menjadi salah satu pelanggannya juga, maka ada beberapa fitur yang dimiliki oleh TV berlangganan tersebut. Untuk mengetahui apa saja fitur-fiturnya, Anda bisa dapatkan informasi itu dari bacaan berikut.

Fitur Lengkap Milik TV Berlangganan Indovision

Fitur pertama yang dimiliki Indovision adalah, VOD, PVR, TVOD dan juga SVOD. VOD itu akan menawarkan pemilihan program yang disediakan dari pihak penyedianya. Kemudian PVR merupakan produk yang memberikan tawaran tayangan yang bisa direkam, kemudian bisa diputar ulang juga. Sehingga Anda bisa menonton program kesayangan berkali-kali. Untuk SVOD, merupakan program langganan yang eksklusif. Program ini akan berjalan selama satu bulan saja, dan selama satu bulan itu Anda bisa mendapatkan berbagai program yang memuaskan. Kemudian VOD merupakan program yang menawarkan pada pelanggannya, agar bisa menyaksikan tayangan kesayangan menggunakan sistem pay/view. Sehingga pelanggan bisa menonton tayangan kesayangan dimana saja.

Fitur yang berikutnya, ada Indovision Anywhere. Ini merupakan sebuah inovasi terbaru yang menjadikan semua pelanggannya bisa menikmati acara-acara favorit menggunakan gadget. Ini merupakan fitur satu-satunya di Indonesia. Tidak ada TV berlangganan lain yang sediakan fitur seperti ini. Dengan menonton menggunakan gadget, meski sedang di luar rumah pun Anda tetap bisa mengikuti acara kesayangan. Kemudian fitur terakhir ada, Program Multi Decoder. Ini adalah sebuah program decoder di satu alamat. Sehingga dengan memenuhi beberapa persyaratan, Anda bisa mendapatkan diskon sebesar 50 persen di setiap bulannya. Namun diskon tersebut harus disesuaikan lagi dengan jumlah maksimum dekodernya. Demikian fitur-fitur terbaik yang dimiliki Indovision. Sehingga tidak ada ruginya apabila Anda memilih TV berlangganan tersebut untuk mendapatkan pengalaman menonton televisi.

Related posts: