Ibu Muda Ditemukan Tewas Mengenaskan

berita aceh

Kasus kriminal yang menyebabkan tewasnya orang lain sepertinya terus menerus terjadi di negeri ini. baik itu berupa kasus bunuh diri maupun kasus pembunuhan. Seperti yang dilansir oleh salah satu portal berita Aceh yang menyatakan banyak sekali kasus kematian baik yang di sebabkan oleh pembunuhan maupun bunuh diri yang ada disana. Alasan yang mereka gunakan untuk melakukan hal tersebut bermacam-macam sehingga mereka berpikir tidak ada jalan keluar lainnya selain kematian. Seperti kasus yang baru-baru ini terjadi di Desa Tawang Teubee, Kecamatan Kaway XVI, Aceh Barat. Peristiwa tersebut melibatkan suami dan juga istri sebagai korbannya.

Berita Pembunuhan Ibu Muda Yang Ada Dalam Berita Aceh

 

Belum dapat diketahui pasti apa penyebab kematian mereka namun yang menghebohkan pasangan suami istri ini ditemukan tak berdaya dalam waktu yang bersamaan. Sebelumnya sang suami yang berusia 33 tahun bernama Samsibar yang menenggak racun rumput ditemukan oleh warga dan sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif namun sayang nyawanya tidak dapat tertolong lagi. Beberapa jam setelah kematiannya berita Aceh mengatakan bahwa jenazah sang istri, Armida yang berusia 25 tahun ditemukan tewas terkubur di halaman depan mereka. Pada saat ditemukan jenazah Armida seperti mengalami tebasan pada bagian leher dan pada saat ditemukan. Penemuan ini sebenarnya tidak disengaja, hal ini dikarenakan pada saat ini ada warga yang tidak sengaja menginjak lubang tersebut saat memindahkan mobil korban yang terparkir tanpa terkunci. Warga yang sedikit curiga dengan keberadaan lubang tersebut akhirnya menggalinya dan menemukan jasad Armidah dengan kondisi yang mengenaskan berlumuran darah segar pada lubang sedalam 40 – 50 centimeter tersebut.

Untuk saat ini polisi masih melakukan penyelidikan mengenai penyebab pasti dari kasus tersebut. namun dugaan sementara untuk sang istri adalah kasus pembunuhan. Kasus ini cukup memperhatikan yang mana melibatkan pasangan suami istri sekaligus. Itulah beberapa berita mengenai peristiwa yang terjadi di Aceh baru-baru ini. untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya mengenai Aceh kalian bisa langsung mengunjungi www.atjehupdate.com.

Related posts: