Harga Tas Branded Terbaru Tahun 2017

HargaHarga tas branded di tahun 2017 ini rupanya mengalami sedikit penurunan. Pasalnya banyak masyarakat yang mulai menyadari bahwa menggunakan tas buatan lokal atau handmade justru lebih mendatangkan prestise tersendiri di bandingkan dengan menggunakan tas branded dengan price selangit. Banyak wanita yang beranggapan bahwa dengan menggunakan tas buatan lokal atau handmade kita lebih menghargai karya anak bangsa selain bisa menggunakan sebuah tas yang berbeda dengan jenis tas lainnya. Dan kita semua tahu bahwa kebutuhan tas bagi seorang wanita bukan hanya berperan sebagai wadah atau tempat untuk membawa suatu barang saja namun sekaligus memiliki fungsi lebih lainnya khususnya dalam hal kedudukan secara sosial yang mereka miliki.

Beberapa Harga Tas Branded Yang Terbaru Di Tahun 2017

Namun bagaimanapun juga harga tas branded yang ada di toko baik online maupun offline tetap saja menjadi pusat perhatian para wanita. Masih banyak wanita yang rela untuk merogoh kocek lebih dalam hanya untuk mendapatkan sebuah tas branded yang mereka miliki. Rasanya seperti ada sebuah kebanggaan tersendiri jika mereka mengenakan tas branded tersebut terutama jika mereka sering bergaul dengan para sosialita dengan kelas sosial yang lebih tinggi.

Berikut ini beberapa hal yang sangat mempengaruhi nilai jual sebuah tas branded di kalangan sosialita.

  • Merk

Ada beberapa merk ternama yang sering di gunakan para artis dalam setiap aktivitasnya. Merk dengan banderol import tersebut biasanya memang memiliki jumlah koleksi yang terbatas sehingga tak heran jika para artis berlomba untuk memilikinya karena edisi terbatas yang di milikinya.

  • Model

Saat ini model tas branded sangat beragam, dari mulai model hand bag, tas selempang, tas ransel atau backpack hingga clutch yang biasa di bawa untuk acara pesta bisa Anda dapatkan dengan model yang sangat beragam serta sangat menarik.

  • Material bahan

Dan satu lagi yang turut mempengaruhi nilai jual sebuah tas branded adalah di mana tas tersebut terbuat dari bahan kulit, phylotec atau kanvas yang berkualitas. Selain bahan yang berkualitas tentunya akan memberikan jaminan bahwa tas tersebut akan awet dan memiliki jaminan kualitas sesuai harga.

Related posts: