Harga Dan Spesifikasi Android Octa Core

AndroidMemiliki Android dengan prosesor octa core sering menjadi incaran bagi pengguna smartphone yang sangat tangguh untuk bermain game dan aplikasi berat lainnya. Untuk peredaran smartphone dengan prosesor octa core dengan budget yang murah ini cukup banyak seperti dari vendor Samsung, Lenovo, OPPO, LG, dan lain-lainnya. Dengan adanya prosesor Octa Core ini sehingga akan menjamin performa yang tangguh dan multitasking.  Harga dan spesifikasi Android prosesor Octa Core bahkan bisa Anda dapatkan dengan harga 1 jutaan. Namun untuk merek Samsung sendiri Hp yang menggunakan prosesor Octa core ini masih lebih mahal dari pada merek lainnya seperti Xiaomi, Lenovo dan produk lainnya. berikut ini beberapa daftar Hp yang menggunakan Octa core dengan harga yang murah dapat Anda cek.

Daftar Harga Dan Spesifikasi Android Dengan Prosessor Octa Core

Bagi penyuka game menggunakan prosessor octa core memang sangat dibutuhkan. Berikut ini beberapa daftar harga dan spesifikasi Android murah dengan prosessor octa Core antara lain;

  1. Lenovo A7000, di banderol dengan harga 1,9 dengan menggunakan prosesor Mediatek MT6752m, dan didukung oleh Octa Core 1.5 Ghz-64 Bit, dan menggunakan ram 2 GB, kamera utama 8 megapixel dan kamera depan 5 megapixel dengan resolusi 1080p. Di support dengan OS Android Lolipop dan memori internal 8 GB hingga 32 GB
  2. Meizu M2 Note, salah satu Hp merk yang mulai terbaru dengan prosesor octa core 1.3 GHz Cortex-A53 kapasitas Ram 2 GB dan menggunakan baterai non removable 3100 mAh, didukung dengan kapasitas kamera utama 13 Megapixel autofocus dan kamera depan 5 Megapixel.
  3. Sony Experia M4 Aqua Lte, di banderol dengan harga 3,9 jutaan dapat Anda miliki dengan fiturnya menggunakan prosesor Octa core, dengan dapur pacu CPU Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1.0 GHz dan Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 menggunakan OS Android Lolipop. Kamera utama 13 Megapixel dan kamera selfie 5 megapixel.

Itulah beberapa daftar Hp yang menggunakan prosessor menggunakan octa core yang Anda memiliki. Sekian ulasan mengenai harga dan spesifikasi Android yang dapat Anda jadikan referensi.

Related posts: