Grosir Kaos Polos Murah Berkualitas

grosir kaos polosAnda sedang mencari kaos polos untuk usaha sablon Anda? Mencari tempat grosir kaos polos murah berkualitas tentu saja adalah hal yang paling dicari untuk Anda. Kualitas kaos polos yang Anda pilih akan mempengaruhi hasil kaos yang akan Anda sablon. Selain memilih kualitas yang bagus tentu aja harga grosir yang lebih terjangkau sangat penting untuk Anda perhatikan karena  memang tujuannya Anda pasti ingin menekan biaya produksi sehingga keuntungannya lebih banyak atau harga sablon yang Anda jual tidak terlalu mahal. kaos polos untuk sablon ini bermacam-macam bahannya mulai dari berbahan katun, polyester, cotton cardet, penggabungan antara katun dan bahan polyester dan lain-lainnya. jika Anda memiliki usaha sablon tentu harus diperhatikan betul bahan kaos yang akan digunakan karena tidak semua kain kaos polos bisa untuk sablon. Bagaimana tips memilih bahan kaos polos untuk sablon yang paling cocok?

Cara Memilih Grosir Kaos Polos Murah Berkualitas Untuk Sablon

Grosir kaos polos murah berkualitas, karena tidak bahan kaos polos bisa digunakan untuk sablon. Maka penting Anda ketahui cara memilih kain polos yang tepat untuk hasil sablon yang baik. Masing-masing bahan kaos memiliki ciri-cirinya sendiri yang berlainan antara bahan kaos yang satu dengan yang lainnya. Untuk Anda yang ingin memilih kain polos untuk sablon bahan yang paling tepat untuk sablon adalah bahan katun combed memiliki ciri serat yang halus dan lembut, bahan katun cardet yakni bahan KW nya katun combed. Ciri dari kain katun cardet yakni serat benang kurang halus sehingga jahitan kurang rapi. Keuntungannya harganya lebih murah dan sangat mudah didapatkan. Kaos bahan cardet ini banyak dicari terutama untuk target pasar yang kelas menengah misalkan untuk seragam acara jalan sehat, untuk kaos pabrik, atau  kaos kampanye.

Kaos berbahan polyester tidak dianjurkan sebagai bahan sablon karena memiliki serat yang cukup kasar, kain tidak menyerap keringat dan bahan sablon tidak menempel dengan sempurna pada jenis bahan kaos ini. Selain memilih jenis bahan kaos polos tentu saja memilih model kaos yang perlu Anda perhatikan. Model yang Anda pilih bisa model kaos oblong tanpa kerah, kaos dengan kerah, model boby fit, kaos polos untuk wanita atau model kaos lainnya. Sekian ulasan mengenai grosir kaos polos murah berkualitas untuk usaha sablon yang paling tepat. Semoga bermanfaat.

Related posts: