Gerakan Olahraga Mengecilkan Perut Yang Sederhana

olahraga mengecilkan perutMenjaga penampilan agar tetap menarik adalah salah satu cara yang dilakukan oleh banyak orang untuk menarik perhatian pasangannya. Salah satu yang kerap menjadi masalah bagi banyak orang terutama wanita adalah masalah perut buncit. Hal ini biasanya disebabkan karena penumpukan lemak yang terdapat di bagian perut. Hal ini dapat diatasi dengan olahraga yang teratur. Cara yang satu ini dianggap lebih aman dibandingkan cara lainnya seperti dengan melakukan diet ekstrem atau dengan mengonsumsi obat-obat penurun berat badan. Olahraga mengecilkan perut dapat Anda lakukan dengan mudah di rumah. Tidak sedikit gerakan yang dapat Anda lakukan dengan sederhana tanpa menggunakan peralatan yang khusus. Berbagai macam gerakan tersebut akan membantu pembakaran lemak yang ada di perut dan bagian tubuh lainnya sehingga berat badan juga akan menjadi ideal.

Jenis Gerakan Olahraga Mengecilkan Perut Yang Sederhana

Ada begitu banyak gerakan olahraga mengecilkan perut sederhana yang dapat Anda lakukan tanpa menggunakan alat bantu. Gerakan yang pertama adalah crunch. Gerakan yang satu ini menjadi salah satu gerakan yang efektif yang dapat Anda lakukan untuk mengecilkan perut. Crunch memiliki gerakan yang hampir sama dengan gerakan sit up akan tetapi tidak dilakukan sampai tubuh dalam kondisi duduk. Gerakan yang satu ini dapat Anda lakukan dengan berbaring dengan posisi yang terlentang. Kemudian kedua tangan Anda dapat diletakkan di bagian belakang kepala. Selanjutnya, Anda dapat mengangkat tubuh Anda serta bahu Anda sampai otot perut menegang. Pada posisi badan yang terangkat Anda dapat menghembuskan nafas, sedangkan ketika tubuh berbaring maka Anda dapat menarik nafas.

Gerakan yang kedua adalah heel touch. Gerakan yang satu ini menjadi salah satu gerakan yang terbukti dapat menurunkan badan dengan cepat jika dilakukan secara rutin.  Gerakan yang satu ini dilakukan dengan berbaring di lantai dengan posisi terlentang. Kemudian kedua kaki ditekuk dengan lutut yang menghadap ke atas. Bahu diangkat dan kemudian tumit disentuh secara bergantian. Demikian olahraga mengecilkan perut yang sederhana dan dapat dilakukan di rumah tanpa menggunakan alat bantu.

Related posts: