Gamis Syar’i Paling Berkualitas

gamisPenggunaan gamis saat ini sangat umum untuk pergi ke kondangan pernikahan, acara keluarga, pengajian, di kampus dan juga lain-lain. Bahkan ada juga yang menggunakan gamis di kantor. Saat ini banyak orang dengan pakaian gamis syar’i dengan leluasa di tempat umum. Berpenampilan tertutup dan rapi merupakan anjuran bagi setiap muslim. Bagi perempuan, sebaiknya menggunakan hijab yang dijulurkan sampai ke dadanya. Menggunakan gamis dengan hijab yang menjulur sampai dada, selain tertutup dan dibenarkan juga sangat cantik. Ada berbagai model gamis yang sangat bagus yang dapat Anda beli. Berikut ini merupakan model terbaru dari gamis yang dapat Anda jadikan salah satu koleksi di lemari Anda.

Gamis Syar’i Yang Paling Bagus

Pemilihan gamis tidak melulu harus warna yang gelap. Ada juga gamis syar’i dengan warna yang cerah yang dapat Anda pilih. Model gamis terbaru 2018 Meliza dengan bahan wollycrepe dan tambahan tafleta emas metalic sangat cocok untuk Anda kenakan. Anda dapat memakai gamis ini dengan khimar ceruty 2 layer. Gamis ini mempunyai ukuran XL, dengan panjang 140 cm, lebar dada 108 cm dan lebar rok 350 cm. Anda dapat mengenakan gamis ini ke acara seperti pesta pernikahan atau acara-acara formal lainnya. Gamis dengan panjang rok yang lebar membuat Anda semakin cantik. Terutama dengan pemilihan warna yang sesuai dengan kulit Anda, akan membuat semakin bagus.

Dalam memilih gamis, harus disesuaikan dengan ukuran Anda. Jangan sampai memilih gamis terlalu besar atau terlalu kecil. Anda dapat memilih gamis yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda. Anda juga dapat menentukan warna gamis dengan warna yang Anda sukai. Gamis merupakan pakaian yang diperuntukkan Muslimah, agar mereka menutup aurat mereka dengan tertib. Jadi, pemilihan gamis yang baik, seharusnya yang menutup aurat, tidak ketat atau pas badan dan juga tidak menerawang. Ketika Anda memilih gamis yang sesuai dengan Anda, Anda akan merasa nyaman dan senang memakainya. Demikian informasi mengenai gamis syar’i, semoga bermanfaat.

Related posts: