Flashing Android Dengan Mudah

Anda pasti salah satu pengguna Android kan? Anda mungkin pernah mengalami suatu masalah pada Hp Android Anda, seperti restart sendiri, hang, atau error. Namun, sebenarnya hal semacam itu bukanlah hal yang baik terjadi, melainkan dapat merusak sistem Android Anda. Ya, kali ini akan kami bahas mengenai trik cara Android dalam melakukan flash. Karena ketika hal-hal semacam itu terjadi, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah memperbaiki sesegera mungkin sebelum masalah menjadi panjang, selanjutnya Anda dapat flash Android dengan mudah. Melakukan flash sebenarnya mudah, namun Anda harus benar-benar teliti. Jika terjadi sedikit saja kesalahan maka dapat menyebabkan kerusakan. Jadi perhatikan benar-benar langkahnya, ya!

Trik Cara Android Melakukan Flashing Tanpa Komputer Atau Laptop

Ada banyak alasan mengapa perlu melakukan instal ulang Hp Android. Kebanyakan kita mencari cara flash karena ada beberapa masalah yang terjadi. Sehingga, kali ini kita akan bahas mengenai trik cara Android melakukan flash tanpa menggunakan komputer ataupun laptop. Pertama, siapkan custom ROM yang akan di jadikan flashing, dapatkan file custom ROM dengan berbagai tools yang tersedia dan simpan ke dalam CD Card. Kedua, matikan Hp Android Anda lalu masuk ke mode recovery. Ketiga, masuk dan lakukan backup data terlebih dahulu, ROM yang sudah terpasang untuk merestore serta mengembalikan semua data pada keadaan semula jika proses flashing gagal. Keempat, lakukan wipe data/reset, wipe cache partition, dan wipe davik cache. Kelima, lakukan flashing atau instal ROM .

Selanjutnya, untuk mengikuti pertunjuk yang ada pada layar, jika tidak berfungsi, tekan volume up (untuk scroll ke atas) dan volume down (untuk scroll ke bawah) serta home (untuk yes/ no). Terakhir, restart Android Anda dan pilih reboot system now. Nah, sangat mudah kan? Yuk lakukan trik cara Android dalam melakukan flashing sendiri dengan mudah. Perkembangan ilmu pengetahuan yang begitu pesat sekarang ini, memberikan solusi-solusi mudah dalam menangan sebuah masalah, terkhusus pada Hp Android. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika mengalami masalah semacam itu.

Related posts:

by